"DOR!"
"AAA!! ISH YEJI, TUH KAN BEDAKNYA JADI JATUH, EH LOHH? HUAA PECAH!!"
Teriak Lia sembari memukuli Yeji dengan kesal."Ad-aduhh maap woi maap, sakit, udah-udahh, aduuhh"
Lia berhenti memukuli Yeji dan dirinya teralihkan untuk memungut bedaknya yang berceceran di lantai dengan wajah sedih.
"Udah dibilangin jangan suka ngagetin orang! Semua aja dikagetin, ntar kalo gue nyungsep kaya pak Irwan gara gara lu kagetin, emang lu mau tanggung jawab hah?!"
"dengan senang hati tuan putri"
"Dengan senang hati apaan, orang pas Pak Irwan nyungsep aja malah lu tinggal kabur, bener-bener ya, gak habis pikir nih gue, kurangajar banget sama dosen, untung aja pak Irwan orangnya kelewat sabar"
"hehehe" Yeji menggaruk tengkuknya.
"Dah lah gausah pake make up, gue pergi dulu ya" ucap Lia menenteng tas LVnya
"ehhh tunggu" Yeji menahan tangan Lia.
"Apa lagi? Gue masih ngambek ya sama lu!"
"Yauda ngambek aja, palingan nanti pulang-pulang langsung peluk-peluk, Yejii huaa lia putus" Ucap Yeji memonyong monyongkan bibirnya mengikuti gaya bicara sahabatnya tersebut.
"Ihh yeji!" rengek lia memukuli Yeji namun tangannya ditahan oleh Yeji.
"Mau kemana sih?"
"keluar bentar"
"Iya kemana"
"Ada deh.. udah ah Lia pergi dulu yaa, dahh ijey"
Sebelum pergi meninggalkan Yeji, Lia mengecup pipi Yeji sekilas, membuat sang empu mengulum bibir menahan senyumnya.
"Gimana gue gak tambah bucin sama lu Li" Yeji terkekeh sembari menggelengkan kepalanya.
***
"Kak Jen!"
Lia berlari kecil menghampiri gadis berpipi mandu yang tengah tersenyum ke arahnya,
Dia adalah Kim Jennie,
kakak kelas Lia semasa waktu SMA, sekarang ia melanjutkan kuliahnya di Australia jurusan fashion design.Jennie terlahir dari keluarga yang sangat terpandang, orang tuanya memliki cabang butik di setiap penjuru dunia.Hobinya adalah mengoleksi barang branded sama seperti lia, namun bedanya Jennie mengoleksi tas bermerk Chanel sedangkan lia mengoleksi baju-baju bermerk Louis Vuitton.
"Gimana kak? Masih suka ngoleksi tas chanel?"
Ya kaya gini kalau mereka ketemuan, pasti topiknya kalau gak barang branded ya.. pasangan.
"Masih dong, kayanya gabakal berpaling deh, bucin banget sama chanel, mana kemaren ngeluarin tas baru, duh"
"Yaudah sikat aja langsung"
"Iya ntar aja lah, masih banyak urusah nih, belom bisa shopping shopping dulu"
Lia hanya mengangguk-ngangguk mendengarkannya.
"Btw kak, masih sama jongin jongin itu?"
Jennie mengerutkan dahinya dan seketika memasang ekspresi ketidaksukaan.
"Tau dari mana? Gosip aja itu"
"Masa sih gosip sampe gandeng-gandengan tangan?"
"Aduhh" jennie sedikit mengacak-acak rambutnya frustasi. "Gak nyangka beritanya sampe nyebar gini"
"Ya nyebar lah orang kakak aja populer, bukan artis padahal"
"Duhh gak gitu li, sebenernya waktu itu mama gue mau jodohon gue sama dia, tapi gue gamau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake • Yejisu
RomanceApa aku ini salah? Yang ku tahu, mencintaimu adalah kesalahan terbaikku.