Hari ini adalah hari lamaran sekaligus pertemuan dua keluarga Jaehyun dan Naeun,dimana hari ini adalah hari Lia akan membongkar semua rencana jahat Naeun kepada Jaehyun.
Lia dan Jaehyun sudah mengatur semuanya sedemikian rupa agar rencana mereka berjalan dengan lancar. Seperti yang Lia katakan sebelumnya kepada Jaehyun, Jaehyun harus tetap bersikap seperti biasanya dengan Naeun sampai hari lamarannya tiba.
Jaehyun telah memesan seluruh meja restoran tersebut untuk dirinya walaupun hanya beberapa meja saja yang akan ia pakai di acara lamaran tersebut. Itu semua sudah dalam perencanaan mereka juga. Acara tersebut dilakukan secara tertutup yang artinya hanya keluarga Naeun dan Jaehyun yang yang menghadiri acaranya.
Naeun menatap wajahnya di depan cermin untuk memastikan bahwa dirinya sudah cantik di mata Jaehyun.
"Apa-apaan coba pake ngaca segala, lu kira lu ok" cibir Lia,
"Tahan tahan, bentar lagi bakalan kelar masalahnya. Lu jangan ngomel-ngomel gitu nanti malah yang lainnya curiga" tegur Taeyong.
Acara lamaran tersebut pun tampaknya baru saja dimulai dan Jaehyun berusaha untuk tenang karena sekarang dirinya tampak sangat gugup.
Sebenarnya Lia sangat bosan mendengarkan papanya berbicara untuk membuka acara tersebut, dirinya tidak sabar untuk menuju ke acara intinya.
Tak lama setelah papanya berpidato akhirnya sesi makan bersama pun tampaknya akan di mulai,
"Ehh mau kemana?" Tanya Jaehyun pada Lia. Ya walaupun Jaehyun sudah tahu Lia akan kemana, namun ia sengaja ber acting di depan orang-orang.
"Toilet" Ucap Lia, kemudian menarik tangan Taeyong.
"Eh apaan kok ngajak gue?"
"Temenin gue, gue takut ke toilet sendirian", Lia memelototi Taeyong yang tidak peka, kemudian Taeyong sadar dan langsung ngikutin Lia dari belakang.
Setelah semuanya siap, Lia kembali ke meja makan tersebut, namun tidak dengan Taeyong. Dirinya sedang berada di ruangan khusus menyiapkan sesuatu yang akan ia tampilkan di screen projector, kebetulan di restoran tersebut disediakan.
Lia berdiri dan meminta perhatian kepada semua yang hadir di acara ini.
"Lia sebagai calon adik ipar yang baik mau kasih sesuat buat kak naeun dan yang lainnya juga"
"Aww Lia, kak Naeun gak nyangka kamu se sweet ini" Ucap Naeun tersipu namun Lia yang mendengarkannya gumoh.
"hehe iya kak" Lia tersenyum paksa.
Lia memberikan kode kepada Taeyeong. Tak lama layar tersebut hidup dan menampilkan gambar kertas yang pernah ditemu oleh seulgi di supermarket waktu itu, sontak semua pun terkejut. Lia tersenyum menang saat tahu banyak mata tertuju pada Naeun yang sedang terpaku ketakutan di tempat duduknya.
"Ini beneran?"
"Jaehyun, Naeun"
"Waduh Naeun kok bisa-bisanya kamu punya rencana kaya gitu?"
"Naeun jawab dong"
Beberapa pertanyaan dilontarkan membuat Naeun tertekan dan,
BRAK!! BYUR!!
Semua terkejut saat Naeun menggebrakkan meja dan mengguyurkan minuman ke arah Lia.
"Eh maksud lo apa nih?! Bisa sopan gak Son Naeun terhormat?!" Lia menaikkan nada bicaranya. Jaehyun yang berada di sampingnya berusahan menenangkan adiknya itu sembari memberikan tissue kepada Lia.
"MAKSUD LO APA HAH?! GUE GAK TAU TENTANG INI! LO SALAH ORANG!"
Lia terkekeh kemudian ia berdiri dari tempatnya, "See? Kalau lu gak salah kenapa nyolot banget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake • Yejisu
RomanceApa aku ini salah? Yang ku tahu, mencintaimu adalah kesalahan terbaikku.