"Ji bangun woi, kuliah kaga lu?!" teriak Lia sehingga mengganggu teman sekasurnya itu. Ia berdiri di depan Yeji sembari berkacak pinggang. Heran kenapa ada perempuan sekebo yeji.
"Udah dibilangin jangan begadang, susah kan banguninnya. Buruan bangun! katanya mau sukses tapi bangun aja kesiangan!" Omel lia sembari mengguncang-guncangkan tubuh Yeji.
"hnggg" Yeji masih asyik dengan alam mimpinya sehingga ia tidak mendengar jelas perkataan Lia.
Lia dan Yeji emang sama-sama doyan begadang, tapi Yeji mempunyai kebiasaan buruk tentang tidur, jadi kalau tidur emang susah buat dibangunin. Pernah beberapa kali ia tidur seharian full ketika hari libur, karena tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, akhirnya ia memutuskan tidur seharian. Bukannya keluar main atau bersih bersih kamar, ini dia malah tidur mulu kerjaannya.
Walaupun Lia sudah sangat hafal dengan kebiasaan buruk si Yeji, tapi ia tidak ingin melihat Yeji terus-terusan seperti ini. Pelan tapi pasti ia akan merubah kebiasaan buruk Yeji.
"BANGUN JI BURUAN, UDAH JAM 8 WOI!!" Teriak Lia membohongi Yeji.
Detik itu juga, Yeji langsung bangun dengan gelagapan,"Eh seriusan?! kok lu gak bangunin gue sih elahh!!" teriaknya dan langsung lari ke arah kamar mandi tanpa mengintip Jam sedikitpun.
Lia sengaja memilih cara ini karena percuma juga dia bangunin Yeji macam bangunin anak tk, gak bakal ngaruh,jadi emang kudu dikibulin anaknya biar kaget terus bangun,dan buktinya berhasil kan?
Beberapa menit kemudian, si bocah bantal keluar dari kamar mandinya menuju meja rias dengan tergesa-gesa, Lia yang melihatnya hanya menahan tawanya,sorry Ji gue kerjain.
Setelah selesai berdandan, Yeji langsung menarik tangan Lia namun ditepis olehnya, "Apaan lu main narik-narik gue hah?"
"Eh gila lu, buruan ntar telat, lu mah enak matkul siang, lah gue pagi woi!"
tawa Lia pun pecah seketika dan membuat Yeji kebingungan dibuatnya.
"Woi ayoo, kok lu malah ketawa sih?!" Ucap Yeji kebingungan.
"Noh liat jam" Ucap lia.
"Apaan sih gue tau udah telat, gausah liat jam segala!" Ucap Yeji ngeyel.
"Bego liat jam dulu sipit!"
Mau tak mau Yeji langsung melihat Jam dinding, dan sedetik kemudian,
"WOAH ANJING NGERJAIN GUA LU YA?!" Ucap Yeji sembari melotot ke arah lia.
"HAHAHAHAHAHAHA"
"BANGKAI, PANTESAN AERNYA MASIH DINGIN, ARGHH" Ucapnya dengan kesal sembari membanting tubuhnya ke kasur.
"HEHH BANGUN! SIAPA SURUH TIDUR LAGI! BANGUN GAK?!"
"Bodoamat kesel gue sama lu!"
Tanpa aba-aba, Lia langsung menarik tangan Yeji dan menjewer telinganya.
"Aduh! Sakit goblo!" Ucap Yeji sembari mengusap-usap telinganya.
"Makanya kalo disuruh bangun tuh ya nurut! Anak cewe bangun kok kesiangan mulu! Mau jadi apa lu besok hah?!"
"Koruptor!"
"Heh?!"
Pletak!
Lia menyentil mulut Yeji, seketika itu Yeji pun terdiam juga.Yeji memasang wajah cemberutnya, membuat Lia memutar bola matanya.
"Sakit tau dih, jahat banget lu, kdrt ini namanya! Gak bisa dibiarin! Gue laporin KUA lo!"
"Kantor polisi woi, bukan ke KUA, mau nikahin gue lu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake • Yejisu
RomanceApa aku ini salah? Yang ku tahu, mencintaimu adalah kesalahan terbaikku.