12

2.6K 303 54
                                    

Siang ini Yeji sedang menemani Lia membeli sebuah kado untuk kakaknya, Choi Jaehyun. Sudah hampir 2 jam Yeji membuntuti Lia dari belakang, namun belum juga adik dari Choi Jaehyun itu menemukan hadiah yang cocok untuk kakaknya.

"Lia~ belum nemu juga?" ucap Yeji sambil sesekali memainkan ponselnya.

Lia yang masih sibuk mencari pun hanya menengok kearah Yeji sekilas dan menggeleng cepat. Yeji menghela nafas pelan, ia harus bisa bersabar sedikit lagi siapa tau setelah ini Lia menemukan kado yang cocok.

Tiba-tiba Lia menarik tangan Yeji menuju toko sepatu yang bersebelahan dengan toko pakaian yang sedang mereka kunjungi. Terlihat sebuah senyuman terukir dari bibir Lia saat matanya terkunci pada sepatu bermerk Saint Laurent tersebut.

"Udah nemu?" tanya Yeji kemudian Lia tersenyum dan mengangguk ke arah Yeji.

Tak lama dari itu, sepatu tersebut sudah menjadi milik Lia dan siap untuk ia berikan kepada Jaehyun.

"Udah gak ada yang dicari kan? Pulang ya?" Tanya Yeji.

Lia menaikkan alisnya, "Kamu gamau nyari baju?"

Yeji menyerngitkan dahinya, "Buat apaan?"

"Kamu pake lah nanti di acaranya kak Jaehyun"

"Gausah ah, masih banyak juga bajuku yang masih bisa dipake"

"ih tapi kan bedaa" Lia mempoutkan bibirnya.

"Gausah sayang. Lagian, Yeji kan tetep cakep dimata kamu walaupun pake baju buluk sekalipun" Ucap Yeji tersenyum simpul ke arah Lia membuat Lia memukul lengan Yeji dengan sayang,

Yeji terkekeh, "iya gak nih?"

"..."

"Kalo gak dijawab gak pulang loh"

"Iya iya tetep cakep" Ucap Lia malu malu kemudian Yeji terkekeh kemudian mereka berdua berjalan menuju parkiran dengan Yeji merangkul bahu Lia dari samping sambil mengacak-acak rambut milik pacarnya tersebut.

-

Acara ulang tahun Jaehyun pun baru saja dimulai, Jaehyun menyapa para tamu di tengah kerumunan menggunakan pengeras suara membuat semuanya terfokus pada dirinya. Lia berdiri bersama kedua orang tuanya sedangkan Yeji berdiri di antara kerumunan tersebut tengah memperhatikan Jaehyun berbicara. Tak lama setelah acara pemotongan kue, Jaehyun mempersilahkan para tamu untuk menikmati hidangan yang telah disajikan.

Yeji menghampiri Lia yang tengah mengobrol dengan beberapa temannya. Lia hanya tersenyum ramah saat pandangan teman-teman Lia menuju ke arahnya.

"Lia, Kak Jaehyun kemana ya? Aku mau ngucapin tapi dianya gaada" tanya Yeji pada Lia yang masih sibuk ngobrol dengan teman-temannya.

"Setauku tadi sih ke toilet, tunggu aja ben- nah itu kak Jaehyun" ucap Lia menunjuk Jaehyun dari kejauhan.

"Oke aku tinggal bentar ya" ucap Yeji dan diangguki oleh Lia kemudian Yeji menghampiri Jaehyun.

"Siapa?" tanya salah satu temannya,

"Sahabat yang sekamar sama gue" ucap Lia namun teman-temannya hanya mengangguk-ngangguk saja.

"Eh kenalin dong sama sahabat lu itu" ucap salah satu teman lia yang bernama taeyong,

"Hah?"

"Alah keong lu. Nah ini dia dateng lagi kebetulan banget gue mau kenalan" ucap Taeyong senang saat menyadari kehadiran Yeji,

Yeji memberikan segelas minuman yang ia ambil sebelum menghampiri Lia dan Lia pun tersenyum.

"Kenapa?" tanya Yeji kepada Taeyong karna wajahnya tampak ingin mengatakan sesuatu kepada Yeji, dan Yeji pun menyadarinya.

Best Mistake • Yejisu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang