7

2.7K 347 79
                                    

"Li, tolong maafin Yeji, lu jangan marah ya sama Yeji, dia gak salah apa-apa" Ucap Chaeryeong kepada Lia.

Kini Chaeryeong dan Lia sedang berada di cafe dekat kosan Lia. Mereka baru bisa bertemu seminggu setelah kejadian tersebut terjadi karena terhalang oleh tugas-tugas Kuliah yang menumpuk.

Sudah seminggu ini juga Yejisu diem-dieman walaupun mereka satu kamar. Tapi keduanya sering melakukan sesuatu yang tidak disadari oleh Yeji maupun Lia. Contohnya ketika Lia sudah tertidur, Yeji menatap wajah Lia diam-diam,sedangkan Lia ketika Yeji tertidur ia diam-diam memeluk Yeji dari belakang. Mereka saling marahan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa keduanya saling merindukan.

"Gue sadar diri kok Chaer gue ini emang gak pantes buat Yeji, buktinya gue malah nyakitin dia dan dia akhirnya lebih milih lu" Ucap Lia.

Chaeryeong menggeleng, "Gue sama Yeji gak ada hubungan apa-apa selain sahabatan. Soal Yeji manggil gue sayang itu juga bukan kemauan dia melainkan kemauan Ryujin"

Lia mengerutkan dahinya,"Kemauan Ryujin?"

"Iya. Waktu itu kita bertiga main Truth or Dare, nah kebetulan si Yeji milih Dare, eh dikasih tantangan deh sama Ryujin buat manggil gue sayang selama 4 jam. Awalnya dia nolak, tapi Ryujin maksa, yaudah deh diturutin" Ucap Chaeryeong menjelaskan secara detail.

"Terus lu ngapain tumben banget ngelive di ig? Bukannya gak pernah?"

"Nah itu juga bagian dari dare nya Ryujin, gue kan anti banget tuh live live gitu di ig, nah si Ryujin kasih tantangan itu ke gue. Si Ryujin mah curang milih truth terus" Ucap Chaeryeong cemberut karena ulah Ryujin.

Lia tertawa melihat wajah Chaeryeong, namun seketika ia merasa menyesal telah berburuk sangka kepada Yeji. Lia juga sudah berfikiran bahwa cinta Yeji ke dia itu palsu, tapi ternyata ia salah besar. Disisi lain dia juga nyesel nerima Soobin yang bahkan gak dia cintai sama sekali.

"Lia.. Lii.."

"E-ehh i-iya Chaer kenapa?"

"lu gakpapa?"  tanya Chaeryeong karena sedari tadi Lia melamun.

"gue bingung Chaer" Lia menyenderkan badannya pada sofa yang ia duduki.

"Gue bingung harus minta maaf ke yeji kaya gimana, gue udah salah sangka sama dia. Terlebih, gue mungkin bisa bales perasaan dia, tapi gue inget sama hubungan gue yang sekarang sama Soobin" ucap Lia mengaduk-aduk minumannya.

"Lia" Panggil Chaeryeong kemudian Lia menatapnya.

"Lu gak ada rasa ya sama Soobin?"

Lia hanya mengangguk.

"Terus kenapa Li lu terima?"

"Mama yang minta"

"Terus gimana sama Yeji?"

Lia menghela nafasnya,"entahlah"

Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing, hingga Lia kembali membuka suaranya,

"Chaer"

"Hmm?"

"Gue salah gak sih jauhin Yeji?"

"Kenapa harus pake jauhin Yeji sih Li? Jangan bikin dia tambah sakit hati"

"Tapi gue gak bisa bales cintanya, gue mau dia, tapi gue gak bisa sama dia. Lu tau aja kan kita itu sama - sama cewe"

"Jodoh gaada yang tau"

"iya gue tau itu, tapi gue terlalu takut sama hubungan terlarang ini. Mending gue biarin dia cari orang lain dari pada gue malah nyakitin dia terus"

Best Mistake • Yejisu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang