Arena balapan terlihat begitu ramai. Orang-orang berkumunan dan tidak ada hentinya berteriak, memberi semangat kedua pembalap yang sudah berada di garis start, di antara keduanya ada Reizo- ketua geng Omorfos. Motor berada dimana-mana. Suara berisik yang memekakkan telinga.
Tanpa sepengetahuan Reizo, Zeyya tiba di tempat ini. Sebuah arena balapan. Awalnya Zeyya berpikir bahwa dia akan di bawa ke wilayah terlarang balap liar, seperti khusus untuk pengendara umum. Ternyata tempat ini tidak seperti yang dia bayangkan sebelumnya.
Tempat ini adalah sebuah arena yang memang dikhususkan untuk balapan. Meskipun banyak orang yang ada di sini tidak menaati aturan. Semisal yang akan balapan tidak memakai pelindung kepala.
Ini pertama kalinya Zeyya datang ke tempat ini setelah satu tahun lamanya dia berpacaran dengan Reizo. Biasanya dia menolak setiap kali di ajak kekasihnya untuk datang ke tempat ini. Meskipun dia tahu jika kekasihnya sering ikut balapan.
Reizo juga tidak pernah memaksa Zeyya untuk datang dan menyemangatinya saat dia akan balapan. Dia terlalu cinta Zeyya, maka dari itu dia tidak pernah memaksa Zeyya untuk menuruti semua keinginannya.
Mengingat bahwa di sekolah Reizo terkenal karena sering membuat onar. Tentu saja namanya sudah populer dikalangan guru maupun semua teman sekolahnya.
Bagaimana tidak? Hampir seluruh murid cewek di sekolahnya sangat tergila-gila padanya.
Alasannya ada tiga;
Poin pertama, dia memiliki wajah tampan diatas rata-rata, mungkin ketampanannya sudah setara dengan idol Korea yang kini tengah naik daun.
Dimana dia juga memiliki geng motor sendiri yang bernama Omorfos. Jika kalian bertanya, kenapa harus dinamakan Omorfos? Kenapa tidak yang lain aja? Sebenarnya alasannya cukup simpel.
Omorfos dari bahasa Yunani yang berarti tampan. Wajar saja jika gengnya diberi nama Omorfos, karena ke-delapan anak Omorfos berwajah tampan semua, tidak bisa dipungkiri jika mereka sangat digandrungi oleh para gadis.
Poin kedua, dia sangat pintar di bidang akademik maupun non akademik. Meski dia belajar jika sedang mood saja.
Dan poin ketiga, dia termasuk anak orang kaya di kotanya. Namun, sayangnya Reizo terlalu malas membuang uangnya untuk hal yang menurutnya tak berfaedah sama sekali-misalnya jajan di luar. Dia menjadi terdengar brengsek jika sampai berani jajan di luar.
Hubungan Reizo dan Zeyya tidak di privasi. Sengaja memang. Sedari awal Reizo memang mengumumkan hubungannya dengan Zeyya, banyak respon yang dia dapatkan dari ketujuh anak Omorfos.
Terlebih murid satu sekolahannya yang heboh saat Reizo terang-terangan mengumumkan tanggal jadiannya dengan sang kekasih. Banyak reaksi yang keduanya dapatkan. Ada yang mendukung, ada juga yang tidak mendukung.
Tentu saja kelima anak Omorfos senang, karena ketua mereka sudah mendapatkan hati sang pujaan hati yang berparas cantik dan memiliki hati yang baik. Mereka berlima sudah berjanji akan menjaga Zeyya-sesuai permintaan Reizo satu tahun yang lalu. Bahkan mereka berlima selalu menjadi garda depan untuk melindungi Zeyya. Bagi mereka, Zeyya adalah ratu yang harus di lindungi, setelah Reizo.
"Jaket Reizo kok bisa ada di lo?" Daren bertanya spontan.
"Ah-" Zeyya terkejut ketika mendengar pertanyaan Daren barusan. Dia menunduk memperhatikan jaket milik Reizo yang membalut tubuh atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Romance"Jangan pernah menyimpan dua orang dalam satu hati. Lepaskan salah satunya atau kamu akan kehilangan keduanya?" ©Hak cipta dilindungi. 2023. Start? 22 Juli 2023. End? -