"Gimana, udah enakan?" tanya Sehun.
Jisoo mengangguk, "Udah mendingan."
Belum melahirkan saja Jisoo sudah sering merasa susah tidur di malam hari. Rasanya serba salah. Miring ke kiri salah, miring ke kanan salah, posisi terlentang pun terasa begitu membosankan.
Sehun terus memutar otak, memikirkan bagaimana cara supaya Jisoo bisa merasa nyaman saat tidur.
"Bikin kamu begadang lagi, deh," sesal Jisoo.
Sehun tersenyum, "Nggak apa, udah biasa, kok."
Jisoo tertawa. Bahkan saat tidak bekerja di shift malam pun, Sehun harus begadang untuk menemaninya yang sulit tidur.
"Kata Rose, hamil anak laki-laki emang agak lebih menderita ketimbang hamil anak perempuan. Makanya Nayeon keliatan santai-santai aja," jelas Sehun.
"Iya, dari awal hamil juga dia nggak ada bedrest. Sampe bisa ikut yoga ibu hamil pula," balas Jisoo.
"Emang kamu mau ikut yoga juga?" tanya Sehun.
"Eh, aku belum ngasih tau, ya? Dulu di Amerika olahraga aku tuh flying yoga," Jisoo memberitahu.
"Serius?" tanya Sehun. Dia benar-benar belum mengetahui tentang ini sama sekali.
"Iya. Sampe sini malah lupa, abisnya langsung ketemu sama kamu, sih!"
"Lah, nggak ada urusan!" kata Sehun seraya tertawa. "Tapi mana coba ada fotonya, nggak? Aku penasaran."
Jisoo mengambil ponselnya dan mencari foto dirinya di dalam galeri lalu menunjukkannya kepada Sehun.
"Ini..."
"Wow!" adalah kata pertama yang meluncur dari bibir Sehun saat melihat foto tersebut. "Aku mau liat langsung kamu begini."
"Boleh! Nanti, ya, setelah lahiran," janji Jisoo.
"You never fail to surprise me," puji Sehun.
"Mungkin karena jarak dari kita kenalan sampe nikah singkat banget, jadinya belum banyak tau tentang diri masing-masing."
"Emang masih ada yang belum kamu bilang sama aku?"
Jisoo terlihat berpikir, "Kayaknya, sih, nggak ada. Tapi nggak tau juga." Ia kemudian tertawa jenaka.
"Asal jangan yang aneh-aneh aja kayak cowok yang kemarin."
"Siapa?" tanya Jisoo bingung.
"Itu, yang ketemu di bioskop. Yang abis itu bikin kamu nggak bisa lepas dari HP."
"Ohh... Masih cemburu?" tanya Jisoo menggoda.
"Nggak, lah! Ngapain juga cemburu?" kilah Sehun.
"Dulu aku hampir jadian sama dia, loh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Personal Preference | HunSoo
RomanceHari pernikahan Myungsoo tampak lebih meriah dari yang seharusnya karena kehadiran Jisoo, adik perempuan Myungsoo selain Jennie. Hubungan yang canggung di antara mereka membuat teman-teman Myungsoo heran. Cerita ini dimulai oleh Sehun, yang sudah se...