Jungri
Biarkan aku berlari pada mu dengan rasa suka yang selalu kau abaikan
.
.
.Happy Readings~
Semuanya berjalan lancar, Jungkook sudah memberikan darah nya untuk Yerim.
Dan kondisi Yerim sudah mulai stabil tapi masih belum sadar akibat dari pengaruh obat.
Yerim sudah di masukan kedalam kamar pasien.
Mereka sedang berkumpul di ruangan kamar Yerim."Sebenar nya kenapa bisa seperti ini?" Tanya Jimin.
"Ituー"
"Biar aku saja yang menjelaskan," sela Yoongi.
"Begini, Siang tadi aku sedang berada di sungai Han sendiri, kalian tau sendiri kan aku selalu ke tempat itu sendiri.
Lalu Wendy menelfon ku, Dia bilang padaku untuk mencari Yerim di sekitar sana, Wendy bilang perasaan nya tak enak tentang Yerim,""Kemudian aku mencari nya kesana kemari tapi tak menemukan nya, saat di jalan aku mendengar suara laki-laki tergelak dengan keras.
Karena penasaran aku melihat nya dan benar ternyata disana Yerim dengan keadaan mengenas kan, dengan bibir yang sobek pipi yang lebam dia meringkuk di tanah memeluk tubuhnya.
Aku langsung menghajar 3 pria itu, Setelah mereka pergi, Dia bilang dia sangat ketakutan dan ingin bertemu Wendy.""Saat Yerim berdiri dia kembali terjatuh. Yerim membuka sedikit pakaian nya dan terdapat gumpalan yang cukup besar berwarna merah di perut kirinya .
Lalu dia pingsan.""Aku segera membawa nya kesini dan menjemput Wendy.
Dokter bilang jika Yerim terluka di bagian organ dalam nya.
Sehingga harus di buka dulu daerah luka nya dan di sembuhkan. Tapi saat di buka nanti..."Yoongi menatap mereka satu persatu,
"Otomatis darah yang menggumpal di perutnya itu akan keluar dan Yerim kehilangan banyak darah.
Itu sebab nya kami membutuhkan golongan darah O rh- Wendy mencoba menghubungi ibu nya, Tapi tak di angkat angkat," jelas Yoongi panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY Ft. Jungri ✅
Fanfiction(M) "Apa kau sebegitu murahan nya hingga memberikan tubuh mu pada ayah mu sendiri?" "Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu disaat kau sendiri selalu berkeliaran di depan mataku" begitulah,Kisah seorang gadis kecil berumur 20 tahun,Yang mencintai...