DADDY | 32

8.8K 563 20
                                    

Kini mencintaimu diluar kendali ku.
Dan aku berharap disini aku akan mendapatkan keajaiban.
.
.
.
.

Happy Readings~

Vote + Komen✔

Jungkook berlari tak tentu arah menyetop taksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook berlari tak tentu arah menyetop taksi.
Setelah meminta izin pada Joohyun dan Taehyung.

Jungkook berlari pamitan ingin segera bertemu dengan Yerim, Jungkook akan mencoba ke rumah Yerim, Berharap gadis mungil itu ada disana, dan dirinya akan memeluknya dan meminta maaf padanya.

Jungkook sejujurnya malu untuk bertemu dengan Yerim

Segela perbuatan bejat nya terngiang- ngiang dalam benak pria itu.

Tapi jika dirinya tak memperjuangkan Yerim, Mungkin kali ini dirinya akan kehilangan Yerim untuk selamanya.

Dalam fikiran nya kini hanyalah Yerim Yerim dan Yerim.
Pria itu tampak tergesa-gesa bahkan merutuki supir taksi yang mengemudi dengan lambat.

"Paman.. Bisakah lebih cepat,"

Jungkook dapat melihat supir itu mengumpatinya.

Cih! Aku kan bayar

Jungkook menghela nafasnya beberapa kali saat dirinya malah terjebak macet.

Jungkook ingin sekali keluar dari mobil itu dan berlari menemui Yerim, Tapi dirinya sadar, Jarak nya sangat jauh sehingga mau tak mau dirinya berdiam diri sambil menggigit bibirnya gemas.

Sedangkan Yerim..

Setelah bertemu dengan Jungkook, gadis itu memilih kembali ke rumah nya.

Mengisi perutnya dan mengganti perban tangan nya yang kembali dipenuhi darah.

"Sayang.. Kau mau makan apa hm?" Yerim mencoba mengajak berbicara calon bayi nya.

Berharap dirinya tak begitu kesepian, Meskipun tak mungkin Yerim akan mendapatkan respon seperti tendangan dalam perutnya mengingat kandungan nya masih baru.

Setelah mengisi perutnya, Yerim berlalu kedalam kamarnya dengan menenteng kotak P3k.

"Aku mewarisi penyakit ini dari ayah, Tapi ibu tak mengetahui hal ini sedikitpun, Padahal dia ibuku dan aku adalah anak nya, Tidak ada kah hal yang dia ketahui sedikit pun tentang ku?"

Begitulah, Yerim mengidap penyakit hemofilia turunan dari Ayah nya.

HEMOFILIA adalah kelainan akibat gangguan pembekuan darah. Bisa di bilang luka kecil saja dapat menyebabkan perdarahan yang sulit dihentikan.

Itulah kenapa saat dulu tangan nya terluka karena Jungkook meskipun kecil, tapi darah nya tak berhenti berhenti.

Setelah selesai mengganti perban di tangan nya, Yerim meraih laptop nya.

DADDY Ft. Jungri ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang