Jika kamu tak bisa mencintai diriku, Setidaknya jangan membenciku.
.
.
.
.
.
.Double Up.
Happy Readings~
Hamil?
Apa katanya? Haha yang benar saja, bagaimana aku bisa mengatakan ini semua pada mereka terlebih pada Jungkook.
Apa aku harus gugurkan saja anak ini?
Ah..tidak-tidak, aku tak akan membunuh seseorang yang tak bersalah.
Disini yang salah adalah aku, aku yang telah membuat semuanya terjadi.
Lalu apakah aku harus menyesal? Tentu saja tidak, Ini sudah terlambat.
Semuanya telah terjadi.
Sudah terlambat jika ingin menyesali semuanya.
...
Kim Yerim, gadis kuat dan rapuh yang selalu terlihat baik-baik saja di balik topengnya.
Kim Yerim hanyalah gadis lemah yang begitu mencintai pria bodoh yang berkali-kali menyakitinya.
Yerim bahkan pernah mengatakan akan menjadikan Jungkook sebagai satu-satunya dan untuk selamanya.
Hahaha.. Naif sekali.
Gadis mana, Ah sebenarnya sudah bukan gadis sih..
Intinya siapa yang masih mau mencintai pria itu disaat pria yang kau suka selalu menyakitimu, Menyuruhmu menjauh, melakukan hal semaunya serta menikahi ibunya.
Tidak akan ada yang bertahan, Apalagi mengingat jangka waktu yang lama.
Tapi Yerim mampu melakukan nya.
Yerim selalu meyakinkan dirinya sendiri bahwa suatu saat Jungkook akan membuka hatinya untuk Yerim.Tapi entahlah, Kini Yerim mulai tak begitu mempercayai kata-katanya sendiri.
Yerim kini tak pernah menyemangati dirinya maupun hatinya.
Yerim mulai lelah, Kalian tau rasanya dipermainkan? Ya, seperti itulah yang kini Yerim rasakan.
Jungkook selalu mempermainkan nya, Tanpa membiarkan Yerim menjadi pemain juga.
Hanya Jungkook dan Yerim hanya sebagai karakter yang di mainkan oleh pemeran utama, Jeon Jungkook.
Sejujurnya sedari dulu juga Yerim selalu di permainkan, Bahkan tak sedikit kata kebencinan terlontar dari bibir pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY Ft. Jungri ✅
Fanfiction(M) "Apa kau sebegitu murahan nya hingga memberikan tubuh mu pada ayah mu sendiri?" "Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu disaat kau sendiri selalu berkeliaran di depan mataku" begitulah,Kisah seorang gadis kecil berumur 20 tahun,Yang mencintai...