Jika kesadaran tak cukup menyadarkan.
Perlihatkanlah kehilangan, Mungkin cukup untuk menyadarkannya.
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Jungkook duduk termenung di salah satu bangku rumah sakit.
Matanya bengkak karena menangis begitu lama.Menatap ruang operasi yang masih menunjukan lampu merah nya
Ini sudah terhitung 6 jam lamanya, tapi mereka belum juga keluar.
Jungkook menyesal tak menjaga Yerim dan anaknya.Semenjak insiden pemecatan Hyuna, Semua pekerjaan kantor, Jungkook lah yang menghandle. Itulah kenapa Jungkook lebih memilih istirahat saat mengambil cuti.
Tak melakukan apapun.
Tapi dia tak tau jika hal ini berdampak buruk untuk dirinya sendiri, lebih buruk dari yang siapapun kira.Jungkook menyesal lebih memilih rasa kantuk nya dari pada menemani Yerim yang meminta ditemani jalan-jalan
Jungkook menyesal, andai saja pagi tadi Jungkook meminta Yerim menunggunya sebentar untuk sarapan dan mandi lalu mereka pergi berjalan-jalan bersama.
Mungkin semua ini tak akan terjadi.
Mungkin Yerim dan anaknya baik-baik saja.Mungkin mereka kini sedang tertawa bersama menikmati pemandangan di depan mata mereka.
Mungkin dan mungkin, andai berandai-andai. Satu hal yang pasti, Jungkook bodoh.
Jungkook menyesal tapi mau sebagaimana pun dirinya menyesali perbuatan nya, semua telah terjadi, tak ada yang bisa di sesali, anggaplah ini sebuah pelajaran untuk Jungkook.
Agar tak menyianyiakan lagi waktu kebersamaan selagi masih ada.
Agar mengabulkan keinginan Yerim selagi masih bisa.
Itu bahkan tak mengeluarkan uang sedikit pun.
Karena pada akhirnya saat setelah hal buruk terjadi, Jungkook hanya bisa menyesali setiap perbuatan bodohnya belakangan ini.
Wajah nya babak belur karena Jimin yang memukul nya lalu di tambah oleh Yugyeom.
Mungkin setelah ini akan ia dapatkan dari Taehyung dan juga dari Yoongi.
Jimin yang melihat Jungkook menangis juga merasa tak tega.
Jimin sama terkejut nya dengan Jungkook saat melihat di jalanan begitu ramai.Orang-orang mengatakan padanya ada sebuah kecelakaan yang melibatkan ibu hamil.
Tentu saja Jimin terkejut, dia tampak kalut keluar dari mobilnya.
Merapalkan do'a berharap bukan adik kesayangan nya lah yang ada di depan sana.Tapi Tuhan telah merencanakan lain.
Disana, Jimin Melihat Yerim terkapar dengan darah dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY Ft. Jungri ✅
Fanfiction(M) "Apa kau sebegitu murahan nya hingga memberikan tubuh mu pada ayah mu sendiri?" "Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu disaat kau sendiri selalu berkeliaran di depan mataku" begitulah,Kisah seorang gadis kecil berumur 20 tahun,Yang mencintai...