Kau baru akan menyadari
Bahwa dia, Wanita yang selalu kau sakiti, kau tinggalkan adalah wanita yang paling tegar, wanita yang paling kuat menghadapi mu.
Setelah dirinya pergi membawa luka yang tak akan terobati dalam waktu singkat.
.
.
.
.Vote + Komen ✅
Happy Reading~
Joohyun menatap tak percaya sosok Taehyung yang berada di depan nya.
Tatapan nya begitu serius.
"A-apa maksudmu Tae?"
Taehyung menggenggam tangan Joohyun dengan erat.
"Bae Joohyun, kumohon batalkan pernikahan kalian, Menikahlah dengan ku, Aku memang tak setampan Jungkook, Aku juga tak sekaya Jungkook tapi aku berjanji akan membahagiakan mu"
Taehyung begitu terlihat serius dengan ucapan nya
"Tae.. tidak bisa, aku akan menikah besok Akuー"
"Apa kau mencintai Jungkook?"
Joohyun tampak bungkam.
Dirinya ingin mengatakan Iya tapi entah kenapa seolah begitu sulit.
Selama ini dirinya menyayangi Jungkook.
Dan mencintai Jungkook bukan?"Tidak bisa menjawab kan? Padahal itu adalah pertanyaan yang begitu simple, Kau cukup menjawab Iya ataupun Tidak."
"Kau hanya menganggap Jungkook sebagai adik mu bukan? Jawab aku Sayang"
"Aku.."
Taehyung tersenyum melihat Joohyun yang tampak bingung.
Aku akan berjuang sedikit lagi Yerim, do'a kan aku.
"Kau tau sayang, Anakmu dan aku sama sama terluka nya," lirih Taehyung.
Taehyung begitu salut pada Yerim yang masih bertahan, Meskipun mereka berdua sama-sama telah menyukai seseorang dengan waktu yang lama tapi Yerim perempuan, Dirinya begitu lemah dan selalu memendam luka nya selama ini sendirian.
Taehyung mungkin bisa saja menahan rasa sakitnya tapi Yerim..?
"Ada apa dengan anakku Tae?" Joohyun begitu risau menyangkut prihal anak nya.
Baik lah Taehyung, mari kita membongkar semuanya sekarang.
"Yerim menyukai Jungkook,"
"se-sejak kapan? " Joohyun begitu terkejut mendengar nya, Dirinya tak tahu menahu prihal Yerim yang menyukai Jungkook.
Taehyung meringis melihat joohyun yang tak tahu apapun tentang yerim.
"Sejak dirinya masih SHS,"
Joohyun tampak tersentak, Itu sudah begitu lama, Dan dirinya sama sekali tak tahu apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY Ft. Jungri ✅
Fanfiction(M) "Apa kau sebegitu murahan nya hingga memberikan tubuh mu pada ayah mu sendiri?" "Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu disaat kau sendiri selalu berkeliaran di depan mataku" begitulah,Kisah seorang gadis kecil berumur 20 tahun,Yang mencintai...