DADDY | 28

8.8K 555 79
                                    

Aku benci melakukan nya
Tapi mungkin kali ini aku terpaksa harus mengibarkan nya.
Bendera putih ku
Dihadapan mereka.

Aku menyerah~

Happy Readings~

Vote + Koment✅

Jungkook termenung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook termenung.

Dirinya masih bersama Jimin.
Setelah acara menguntit Yerim, Mereka memutuskan untuk ke apartemen Jimin sekedar bersantai.

Jungkook melirik Jimin yang terlelap di samping nya.

Fikiran nya kembali pada perkataan Jimin tadi, Apakah benar dirinya mencintai Yerim?

Oke Jungkook akui, Dirinya menyukai Yerim, tapi dirinya hanya berfikir menyukai Yerim saja sudah cukup.

Tak perlu mencintai nya segala, Karena dirinya sudah mempunyai Joohyun.

Wanita cantik, dewasa, perhatian, santun pokonya Jungkook merasa beruntung mendapatkan Joohyun.

Jadi bukankah tak ada alasan lagi bagi dirinya berpaling pada yang lain?

Tapi karena itulah, Karena Jungkook terlalu meyakinkan dirinya bahwa dirinya tak akan terpincut oleh pesona Kim Yerim, Justru kini sebalik nya.

Jungkook terperangkap dalam pesona Kim Yerim, Jungkook tak mengerti dirinya sendiri, kenapa perasaannya seperti ini.

Bahkan akhir-akhir ini dirinya lebih sering mengabaikan Joohyun kekasih tercinta nya.

Dengan cara mempermainkan hati Kim Yerim, Jungkook Justru malah terjerat dalam perangkap nya sendiri.

Dirinya merasa tak terima melihat Yerim dekat dengan lelaki lain, Egois memang.

Disaat dirinya sendiri mempunyai kekasih, Jungkook malah menahan Yerim dengan taktik nya untuk bersamanya.

Jungkook masih tak mengerti, Apakah memang benar dirinya mencintai yerim?

Jungkook hanya merasa menyukai gadis itu saja, Terutama tubuhnya.

Yaa berengsek memang.

"Apa aku memang mencintai Yerim? eiii.. itu tidak mungkin kan?"

Jungkook menggeleng-geleng keras, Mencoba tak setuju dengan pemikiran nya barusan.

"Apakah benar Tae hyung menyukai Joohyun nuna? Sejak kapan? Kenapa aku tak tahu apa-apa?" Gumam Jungkook pelan.

"Jika kau ingin tau, Tanyakan saja sendiri pada Taehyung" balas jimin dengan mata tertutup nya.

"K-kau tidak tidur?" Jungkook begitu terkejut ketika Jimin membalas gumaman nya.

"Bagaimana aku bisa tertidur, Kau begitu berisik"

DADDY Ft. Jungri ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang