Genggam Aku sehingga aku tak hancur.
.
.
.
.
.Vote + komen✔
Malam yang indah, langit malam kini dihiasi bintang yang sangat jarang di temui di Seoul.
Cahaya rembulan menerangi malam yang tampak begitu menenangkan bagi kedua manusia berbeda jenis kelamin yang baru saja melangsungkan pernikahan nya 2 hari kebelakang.
Siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Joohyun.
Setelah dua hari pernikahan mereka, Keduanya memutuskan untuk berangkat honeymoon.
Kebetulan Yerim menghadiahi mereka ticket honeymoon ke salah satu kota terbesar di EROPA.
Mereka sedang makan malam bersama, kini rumah besar itu menjadi sangat Ramai.
Karena Yerim meminta Wendy dan Yoongi juga untuk tinggal di rumah ini.
Juga terkadang Jimin datang berkunjung, membuat rumah menjadi terasa lebih hidup.
Joohyun dan Taehyung akan berangkat malam ini.
Mereka memutuskan untuk makan bersama terlebih dahulu.
"Hati-hati disana, jangan terlalu sering melakukan nya, ibuku bisa bisa tak bisa berjalan." celetuk Yerim dengan santainya.
"Uhukk.. Uhuk.." Taehyung tersedak makanan nya terkejut dengan ucapan Yerim.
"Ck! Kenapa kau membahas itu bocah, lihatlah mereka terlihat malu," ejek Jimin melihat wajah Taehyung memerah.
Sedangkan Wendy dan Yoongi hanya menyimak, keduanya ini memang pasangan yang paling adem ayem.
"Jangan dengarkan Yerim, bawakan aku oleh-oleh saja," Sahut Jimin
"Kalian mau apㅡ"
"Bayi." lagi lagi Yerim menyeletuk membuat mereka tambah malu.
"Hiss, sudahlah Yerimie.. Berhenti menggoda mereka," ucap Wendy tak tahan melihat keduanya memerah malu layaknya remaja saja.
"Tau nih Yerim, padahal kan pacar nya aja napsuan nya yaampun gaada yang ngalahin." kini giliran Yerim yang menjadi sasaran Jimin.
Membuat gadis itu kesal.
"Dasar pendek!"
"YAK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY Ft. Jungri ✅
Fanfiction(M) "Apa kau sebegitu murahan nya hingga memberikan tubuh mu pada ayah mu sendiri?" "Bagaimana mungkin aku bisa melupakan mu disaat kau sendiri selalu berkeliaran di depan mataku" begitulah,Kisah seorang gadis kecil berumur 20 tahun,Yang mencintai...