DADDY | 38

11K 497 19
                                    

Akhir dari sebuah penantian yang didambakan.
.
.
.
.

Happy Readings~

Vote + Komen✔

Follow sebelum membaca AcaPaca

Follow sebelum membaca AcaPaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun tampak gugup.

Dirinya berdiri di depan sebuah kaca yang besar berukuran penuh di depan nya.

Gaun pengantin menghiasi tubuh indah nya.

Joohyun benar-benar cantik hari ini dengan sebuah gaun pengantin.

Sejujurnya, Joohyun benar-benar tak menyangka hari ini akan tiba.

Malah dia berniat akan ke rumah sakit menjenguk Yerim, tapi Jungkook mengatakan bahwa Yerim sendiri yang memintanya untuk tetap melangsungkan pernikahan.

Hari istimewa yang sudah di dambakan sejak jauh hari dengan tujuan awal memberikan kasih sayang pada Yerim lewat ayah tiri untuk nya karena takut Joohyun kembali sibuk dalam pekerjaan nya.

Padahal, bukankah sekarang akan bertambah parah disaat keduanya sama sama bekerja di tempat yang sama dengan pekerjaan yang sama?


Semuanya benar-benar terasa sangat panjang.

Beberapa hari kebelakang Joohyun selalu merasa bahwa waktu begitu berjalan lambat tiap hari nya.

Dan hari ini dirinya akan bersanding dengan seorang pria untuk kedua kali nya.

Kembali lagi pada Joohyun yang masih tak menyangka dirinya akan kembali menikah di usianya yang bisa di bilang sudah mulai menua.

Tapi tidak dengan wajah nya, mungkin karena itulah juga masih banyak yang menginginkan nya.

Tok..

Tok..

"Kau di dalam?" Panggil seseorang membuyarkan lamunan Joohyun.

"Ya, masuk saja, tidak dikunci."

...

"Kau cantik ibu," Yerim tampak memuja Ibunya sendiri.

Untuk pertama kalinya.
Aku mendengar Yerim berkata seperti itu padaku.

"Terimakasih sayang, kau juga tampak begitu cantik"

Joohyun tak berbohong, Yerim memang tampak memukau dengan gaun yang menjuntai indah dari tubuhnya, wajahnya yang di poles makeup, rambut yang tergerai indah.

DADDY Ft. Jungri ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang