Part 17 : Family Story

6 1 0
                                    

Kuro membawa Linda menuju ke dalam penjara bawah tanah. Sesampainya disana, ia bertemu dengan Dzakwan yang tengah mengobati Ray disana.

"Ray!" teriak Linda

"Tenanglah dia baik-baik saja Linda," jawab Dzakwan.

"Siapa kau?" tanya Kuro.

"Dia anggota terakhir kita, Dzakwan," jawab Ray sambil sedikit kesakitan.

"Dzakwan? dia anggota terakhir kita? aku tidak pernah mengingat nama itu," ucap Kuro sambil mengingat-ingat.

"Heh? Mungkin saja ingatanmu belum kembali," jawab Ray sambil sedikit tersenyum, meskipun senyumannya bercampur dengan menahan sakitnya.

"Sebenarnya namaku bukan Dzakwan," jawab Dzakwan.

"Nah kan," ucap Kuro sambil tersenyum.

"Lah? Kok?" Ray terkejut, begitu juga Linda.

"Namaku sebenarnyaa adalah Kris," ucap Dzakwan alias Kris.

"Kalau begitu. Dzakwan itu nama siapa?" tanya Ray, Linda juga memikirkan pertanyaan tersebut.

"Dzakwan adalah nama dari kakakku. Dia memang sangat mirip denganku, oleh karena itu dulu aku memakai namanya dan dia memakai namaku. Namun, sekarang kakakku sudah tidak ada, jadi begitulah," jelas Kris.

'Kukira dia memiliki kepribadian orang dewasa, tak kusangka dia bisa bersikap seperti seorang adik. Atau mungkin, kepribadian ganda. Huh, itu mungkin saja' pikir Linda.

"Baiklah, jadi sekarang ayo kita pergi ke dunia Vampir," ucap Kuro.

"Kenapa?" tanya Ray.

"Disana kita semua akan berkumpul, dan aku akan menjawab pertanyaan Linda tadi," jelas Kuro.

Tanpa panjang lebar lagi, mereka semua segera bersiap dan segera bersiap untuk pergi menuju dunia Vampir. 

World Change Code : V Empire, seketika sekeliling mereka berubah. Mereka muncul tepat ditengah-tengah kota. Seluruh vampir disana terkejut. Para penjaga juga segera datang.

"Siapa kalian?" teriak para penjaga.

"Semuanya, ayo kita lari dari sini," bisik Kuro kepada Linda, Ray, dan Kris.

Dalam satu kedipan mata saja, para penjaga sudah kehilangan jejak dari mereka. Namun, mereka tetap mencari, meskipun tau bahwa itu mustahil. 

Kuro dan yang lainnya segera melanjutkan perjalanan menuju sisi dunia Vampir yang lain. Perjalanan mereka membutuhkan waktu sekitar delapan jam. Di perjalanan Kris sering ditanya oleh Ray.

"Hey Kris, darimana kau mendapat kekuatan sebesar itu?" tanya Ray.

"Latihan," jawab Kris.

"Apakah kau keluarga kerajaan?" 

"Iya, secara tidak langsung,"

"Maksudnya?" Ray lanjut bertanya.

"Aku hanyalah anak angkat raja iblis," jawab Kris.

Seketika Ray terdiam dan lebih menjaga jarak dari Kris. Kuro dan Linda masih seperti biasa meskipun mengetahui kenyataan tersebut. Perjalanan pun berlanjut dengan tenang. 

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya mereka sampai tepat ditempat anggota Clover yang lainnya bersembunyi. Disana ada Ochapius dan Lux.

"LUX! OCHA!" teriak Ray sambil melambaikan tangan.

"Kau masih seperti biasanya ya, Ray," ucap Kuro.

Kuro dan yang lainnya mulai mendekat. Mereka kemudian saling bertegur sapa dan berbincang-bincang. Di tengah obrolan, Ray menanyakan tentang Eve.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang