32

3.3K 289 18
                                    

Seminggu semenjak perginya Jungkook dengan membawa Hyungwon memberikan pukulan besar pada Hyori. Seminggu lamanya ia hidup seperti mayat. Tak bergairah dan bersemangat bahkan untuk sekedar minum pun ia lelah.

Yang tak ayal membuat orang-orang disekitarnya lumayan kesusahan.

"Hyo, ayo makan."bujuk Min Gi menatap sendu Hyori yang meringkuk memeluk baju Hyungwon. Tatapan matanya kosong tetapi sesekali meneteskan air mata.

Menghela nafas berat Min Gi tersenyum hangat."Makanannya ku letakkan disini, ya? Jangan lupa dihabiskan. Aku keluar dulu."ucapnya lalu menutup pelan pintu kamar Hyori.

"Bagaimana?" Tanya ibu Min begitu melihat Min Gi keluar. Yang hanya dibalas helaan napas oleh Min Gi.


"Aku akan menghubungi Jungkook. Mungkin ia mau memikirkannya lagi."

"Tolong cepat ya, ibu takut Hyori sakit. Ia sudah dua hari tidak mau makan apapun dan hanya minum dua gelas air putih."pesan ibu Min.

"Akan aku usahakan, Bu. Yasudah aku harus ke Yayasan dulu, ada sedikit kekacauan disana."

"Hati-hati dijalan. Kau juga jangan sampai sakit, dan pastikan Jungkook mau menerimanya."

"Akan ku usahakan."jawab Min Gi sebelum meninggalkan Rumah Hyori.

Badannya terasa remuk karena belum sempat beristirahat setelah kembali dari luar kota. Ia langsung menuju rumah Hyori begitu mendapat kabar Hyori tak mau makan dan tak berhenti menangis.

Dalam hati ia merapal doa dan berharap semoga saja Jungkook mau menemuinya dengan membawa Hyungwon. Karena sejujurnya pun ia sama sekali tak tahu kemana Jungkook membawa Hyungwon.





TBC

Sesuai janji aku ini aku lanjutin ya, aku cicil dl dikit" karena sejujurnya aku samsek ga ada ide buat ini dan pengen fokus ke MWS dl.

Tapi bakal aku usahain kok!!

Ga bakal boong tenang aja, soalnya kalian banyak yg teror aku, aku takut wkwkwk

Ini nunggu jempol aku kukunya numbuh dikit ya up nya, soalnya suka typo ntar

[M]The Incest Twins✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang