Happy B'day ARMY's💜💜💜💜💜💜💜
Sekali lagi, aku seneng bisa kenal kalian,punya keluarga kaya kalian, punya ladang inspirasi kaya bangtan, punya 7 suami yg gantengnya ga ngotak kaya bangtan juga!
Borahaee
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Mata Jungkook terbuka lebar. Bingung ingin menunjukkan reaksi apa saat ini. Hyoori tertidur saat ia kembali dari antrian dengan tangan penuh makanan. Lalu mengguncang tubuh Hyoori pelan setelah meletakkan makanannya lalu berganti menepuk pipi Hyoori pelan.
"Hyo, ayo bangun. Makanan nya sudah datang, selagi hangat."ucapnya lalu mengangkat wajah Hyoori. Membuat Hyoori membuka mata dengan berat hati. Mendengus kala menangkap sang kakak yang menatapnya dengan senyum dan tatapan yang hangat.
"Jungkook aku mengantuk."panggilan Jungkook membuat Hyoori mencebik dengan bibir yang di majukan dan mata yang senantiasa terpejam . Membuat Jungkook gemas bukan kepalang, sedangkan Hyoori sendiri tak sadar kalau ia baru saja menunjukkan ekspresi yang menjijikkan menurutnya.
"Ayo bangun."ucap Jungkook mengecup pucuk hidung Hyoori.
"Ayo bangun jangan tidur lagi, Hyo. Hei, Jeon Hyoori!"ucapnya memberikan elusan pada alis Hyoori. Membuat Hyoori semakin mengantuk dan menumpukan kepalanya pada tangan sang kakak yang masih menangkup kedua belah pipinya. Hyoori senang diperlakukan khusus seperti bayi dan Jungkook tahu itu.
Hyoori memang mempunyai kebiasaan seperti bayi meski hanya memajang wajah datar itu. Seperti minum susu sebelum tidur, tidak suka makanan pedas, membawa boneka kemana-mana, tak bisa mengikat rambut sendiri dan ia selalu suka jika alisnya di elus seperti itu. Hyoori bahkan tak segan mendatangi kamar Jungkook ditengah malam hanya untuk meminta dielus alisnya jika tidurnya tak nyenyak.
Bagaimnapun juga, sedingin dan semenyebalkan apapun juga sikap Hyoori. Utu tak merubah fakta bahwa ia masih kecil. Masih sering berperilaku seperti anak kecil meski umurnya sudah 19 tahun dan sudah menginjak tahap akhir di sekolah menengah atas. Nyatanya ia masih sama, masih menjadi Jeon Hyoori.
Adik kesayangan Jeon Jungkook. Jeon Jungkook big baby.
TBC
Well, menurut aku ga ada note yg penting.
Jangan lupa vote dan komen💜
Sekali lagi Happy b'day buat ARMY's💜💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[M]The Incest Twins✓
Fiksi Penggemar"Dasar pasangan setan! " Published on date:29 April 2018 Re-published on date:24 juni 2019 Finish:16 Desember 2019 Inspired by: Yosuga no sora