Baru

3 0 0
                                    

Laura menjadi sosok yang penyendiri, tak suka di kacaukan. Ia seakan melarikan diri dari dunia nya yang dulu.

"Laura Anastasya." Panggil seseorang.

"Ya?" Respon Laura.

"Kenalin, nama gue Rafka." Ucap Rafka.

Rafka, kakak kelas yang tak kalah terkenalnya dengan Rendra. Tak heran jika mereka sering berkelahi hanya demi ketenaran.

"Ada apa?" Tanya Laura.

"Gue cuma mau kenalan sama lo." Jawab Rafka.

"Dan kita udah kenal." Ucap Laura.

"Lebih dekat?" Tanya Rafka.

"Gatau, bye." Jawab Laura pergi meninggalkan Rafka.

Sebenarnya Laura sudah tau siapa itu Rafka, tapi Laura tidak ingin mengenalnya lebih jauh. Ia hanya trauma dan ingin melupakan semua hal yang dulu pernah terjadi.

~ ~ ~ ~

Hari berganti hari tak terasa Laura sudah memasuki semester 2. Begitupun dengan Rafka, ia masih saja mencoba meluluhkan hati Laura. Sampai akhirnya Laura mencoba menerima persahabatan dari Rafka.

"Raf, gue mau jadi sahabat lo." Ucap Laura.

"Seriusan ra?" Tanya Rafka terkejut.

"Iya, mulai sekarang lo boleh cerita ke gue, apa aja." Jawab Laura mencoba meyakinkan Rafka.

"Hari ini pulang bareng gue ya?" Tanya Rafka.

"Oke." Jawab Laura singkat.

Tak tau apa yang ada di hatinya, Laura sepertinya mulai menyukai Rafka. Bagaimana dengan Rendra? Laura sudah melupakan Rendra dan juga sudah melupakan semua yang terjadi di masalalu.

hanya kita-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang