"Laura Anastasya." Ucap Karin dari jauh.
"Ya?" Jawab Laura membalikkan badannya.
"U know that Rendra is mine?" Tanya Karin.
"Gue udah tau, dan gue ga perduli." Jawab Laura pergi meninggalkan Karin.
"Hei! Lo ga tau sopan santun banget sih! Lo tau ga sih gue itu siapa?! Mama papa gue konglomerat, lo bisa aja di keluarin dari sekolah ini!" Ucap Karin menarik Laura.
"Se-kaya apapun lo, kalo attitude lo jelek ya lo tetep jelek." Ucap Laura.
"Jangan sok tau deh lo!" Ucap Karin menjambak rambut Laura.
"Lo yang sok tau, gue sama Rendra ga ada hubungan apa-apa masih aja gangguin gue." Ucap Laura melepaskan jambakan Karin.
"Liat nanti ya!" Ucap Karin lari dari Laura.
"Laura!" Ucap Kinan.
"Lo ga di apa-apain kan sama Karin?" Tanya Kinan.
"Udah ah, ngapain sih di bahas." Jawab Laura pergi.
Pulang sekolah
"Ra, gue bingung deh sama lo. Udah gue dan Kinan kasih tau beberapa kali jangan pernah deketin Rendra masih aja lo deketin, ra lo tau ga sih nama baik lo di sekolah ini tuh bentar lagi luntur. Dan kapanpun Karin bisa aja ngeluarin lo dari sekolah ini, raa plis ra. Kali ini dengerin kita, jangan deketin Rendra lagi." Ucap Vira.
"Gue ga deketin dia vir, nan." Ucap Laura.
"Ra, pulang bareng gue yu." Ucap Rendra.
"Rendra, lo bakal jadi penyebab Laura di keluarin dari sekolah ini tau ga sih!" Ucap Kinan.
"Gue ga perduli, gue bakal tanggung jawab, lo semua diem." Ucap Rendra menarik halus tangan Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya kita-
Ficção Adolescente"kalau emang indah, kenapa harus jadi mantan?" - Rendra