Sore itu, Laura merias penampilannya se-simple mungkin. Jelas saja, Laura tak suka yang ribet. Ia lebih memilih menggunakan sweater hitam dan legging hitam.
Rafka datang tepat jam 16.04. Laura segera menghampiri dan menaiki motor vario hitam milik Rafka.
Mereka pergi ke tempat konser, tepat jam 16.37 Laura dan Rafka tiba di tempat.
"Sini ra, kita ketemu theovertunes." Ucap Rafka menarik tangan Laura.
"Hah? Lo siapanya theovertunes sih raf?" Tanya Laura.
"Gue? Adeknya Mikha." Jawab Rafka.
"Whaat?! Serius raf?!!!" Tanya Laura terkejut.
"Iyaa Laura." Jawab Rafka.
Laura dan Rafka menuju ke tempat theovertunes sedang bersiap-siap. Mereka berfoto dengan theovertunes.
Konser sudah dimulai, lagu yang sedang di nyanyikan adalah Bicara dari Theovertunes. Laura begitu senang mengikuti iramanya, tanpa sadari ia dan Rafka memulai eyecontact.
Ku tak perlu kata-kata
Tuk mengerti yang kau rasakan
Karna ku hanya butuh
Separuh hatimu
Didalam hidupku
Tuk buatku bahagiaCup. First Kiss Laura di ambil oleh Rafka, Laura terkejut akan hal ini. Rafka tiba-tiba saja mencium Laura di bagian bibir.
"Ra, gue harus pulang. Ada hal yang harus gue kerjain." Ucap Rafka.
"Gue ikut yaa?" Tanya Laura.
"Iya." Jawab Rafka.
Laura dan Rafka pergi ke rumahnya Rafka.
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya kita-
Ficção Adolescente"kalau emang indah, kenapa harus jadi mantan?" - Rendra