1

2.9K 108 10
                                    

Mark pv

"Lihat gun..!!ada kunang kunang.."ucap seorang pemuda sambil menunjuk ke arah kunang kunang itu berada.

" indah..juga menenangkan hati "ucap lagi pemuda tadi.

" kamu tahu??seperti biasanya dia sangattt menyebalkan tapi aku tahu kalau aku tidak akan bisa menjauhuinya karena dia mateku..."ucap pemuda itu lagi.

"Aku merindukanmu Gun,.." ucapnya tanpa ia sadar air matanya jatuh dipipinya walau cuma setetes.Merindukan seorang yang sangat ia cintai dan tak bisa bersamanya.




Di sebuah kamar yang tidak terlalu mewah seorang pemuda baru saja merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya.Mendengarkan lagu sambil membayangkan seorang yang sangat ia rindukan.

Tok tok tok

"mark..kamu sudah pulang?ada perth ingin bertemu.." suara pemuda yang mengetok pintu kamar mark.

"Bilang aku sudah ti....

" Tidur rebahan maksutmu.."potong perth yang tiba tiba masuk kedalam kamar mark.

"Aishh..kamu ini bisa tidak sopan di rumahku??!!kata mark.

Perth tidak menghiraukan perkataan mark dan ia langsung ikut merebahkan tubuhnya disebelah tubuh mark.Merasa mark diam,.perth tiba tiba mengungkung tubuhnya.Mark yang sudah mengetahui karakter perth tidak merasa kaget karena semenjak bertemu dengan perth,dia selalu saja membuat mark terkejut.Walau begitu mark tidak akan bisa lepas dari perth karena dia adalah mate nya mark.

"Hei mark..." Perth.

"Apa??tanya mark.

"Aku..aku.."perth mencoba mengungkapkan sesuatu pada mark tapi terasa berat untuk berkata.

" Aku mau tidur perth,.bisa tidak kau pulang?besok juga ada ujian kan??" Mark.

"............mark" Batin perth.

"Aku mau tidur disini,.bersamamu,memelukmu juga ....

"juga apa??!!!potong mark.
" Jangan coba coba perth!!aku mengakuimu kalau aku matemu tapi aku tidak mengizinkan kau berbuat yang mesum terhadapku!!kalau kamu ingin tidur disini,..sana di sofa!!"sarkas mark.
"Enak saja tidur di dekatku!!!bisa bisa bangun tidur ku tidak mandi seperti lagunya" kata mark lagi.

"Hahaha...baiklah,aku pulang saja,..sofa disana kecil tidak baik buat tubuhku yang sixpack ini..besok pagi aku jemput,.kita pergi kesekolah bersama.." Perth.

"Cihhh...sixpack juga punyaku,..ingin bilang begitu pada perth tapi mark yakin kalau meladeni omongan perth,bisa bisa dia tidak jadi pulang.Mark merasa lelah jadi tidak ingin berdebat lama lama dengan matenya itu.

Perth yang sudah di dalam mobil hanya bisa berfikir bagaimana caranya agar mark mau menjadi miliknya.
Dengan kekuatan perth,ia bisa mengetahui masa lalu matenya itu.Perth yakin kalau mark akan menunda terus akan kepemilikan perth terhadapnya,.di satu sisi tidak bisa melupakan Gun,mantan kekasihnya yang sudah meninggal itu..perth juga tahu kalau mark bersama gun adalah seme dan perth adalah alpha dominan jadi tidak mungkin perth di bawah.Mungkin itulah alasan mark tidak terlalu respek terhadap perth.

"Cihhh...bagaimanapun caranya kau harus dibawahku mark!!aku alpha dan aku tidak akan dibawahmu!!" Perth.

"Apa aku harus perkosa dia??ehh tetapi dia bisa membenciku..aku tidak mau mark membenciku,.dan lagi memperkosa itu merepotkan,harus menahan atau memaksa,aishhhh..tidak tidak.."angan perth.

'Atau pakai obat perangsang?tapi setelah sadar apa dia akan melupakan kegiatan panasnya??..tidak..tidak...
'Cih...semakin memikirkannya semakin tidak sabar untuk memilikimu mark..'Perth.





"Mark..aku mencintaimu.." Gun.

"Aku lebih mencintaimu gun" Mark.

"Berjanjilah kau akan bahagia selalu kalau seandainya aku tidak disismu" Gun.

"Apa maksutmu??kamu ingin meninggalkanku??kalau kamu tidak disisiku lebih baik aku mati" Sarkas mark.

"Kita tidak tahu yang mana takdir kita,apalagi kita werewolf dan walau kita sepasang kekasih tetapi belum tentu kita adalah sepasang mate mark" Gun.

"Aku tidak peduli mate gun,aku hanya mencintaimu,selalu,sampai kapanpun" Mark.

"Aku tahu dan aku juga percaya itu,sudah jangan membahasnya lagi,.kalau aku meladenimu yang ada aku selalu kalah" Gun.

"Tentu saja,aku dominan gun,kau pasti kalah..dan juga bukannya kau yang mulai obrolan ini" Mark.

"Baiklah aku salah,..maaf" Gun.

"Kalau begitu satu atau dua ronde lagi ya sayang.." Kata mark dengan senyum liciknya.

"Tidak!!!ini sudah jam 3 pagi mark,.dan kita juga harus sekolah nanti,.." Gun.

"Ayoklah gun,.satu saja na~" Rengek mark.

"Kalau kau mau satu ronde,baiklah tetapii itu yang terakhirnya kita bercinta mark!!" Gun.

"Tidak,..tidak..kita akan tidur..yaa tidur saja,tidak bercinta cuma tidur" Mark.

"Kalau begitu aku tidur na~..aku mencintaimu mark sambil mencium bibir kekasih tercintanya itu.

" Selamat malam gun,.aku juga mencintaimu..selamanya"Mark.

Menarik selimut guna menutupi tubuh sampai ke dada kekasihnya,memeluknya dan mencium kening kekasihnya sebelum mata mark terlelap.

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang