11

797 79 39
                                    


Sudah seharian penuh setelah operasinya,mark belum juga bangun dan ia dinyatakan koma oleh dokter.

"Phi..kau makanlah sedikit..aku tahu kau masih mengkhawatirkannya tetapi setidaknya makanlah agar kau bisa menjaga mark juga dirimu sendiri" Fluke mencoba membujuk ohm agar makan karena dari pertengkaran perthmark,.ohm belum makan sama sekali.Membuat sang istri khawatir akan kondisi suaminya itu.

Ohm mengangguk setelah lama terdiam.

"Fluke..kau jaga mark untukku sebentar ya..aku mau minta izin cuti pada alpha ku..aku belum memberinya kabar"

"Baik phi..mark juga adikku,kau tenang saja"

Ohm tersenyum lega,.ia tahu fluke sangat menyanyangi mark.Ohm bersyukur memiliki fluke disampingnya.Yang bukan hanya bisa mengerti ohm sebagai suaminya tetapi bisa mengerti adik iparnya.

Sebelum pergi,ohm mencium kening fluke lama,.menutup mata,tetapi airmatanya meluncur begitu saja dan fluke merasakannya.

"Aku mencintaimu phi..mark pasti baik baik saja..kita harus yakin itu.."

Ohm memeluk dengan menanggis.Tak henti ia memikirkan kalau tidak ada fluke disampingnya disaat seperti ini.

"Fluke..berjanjilah padaku..jangan gegabah.."

Fluke mengangguk tetapi ia sudah bertekat akan menemui perth.

Di kediaman pack Alpha ohm.

Ohm menceritakan semuanya pada alphanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohm menceritakan semuanya pada alphanya.Sedikit melegakan karena alpha ohm sangat dekat dengannya sedari ohm menjadi betanya.

"Jadi aku harus bagaimana alpha Qing..???aku binggung.."keluh ohm pada Qing,alphanya..

" Menurutku ..kau harus merawat dirimu sendiri,..
Cihh!!!lihat dirimu sendiri,apa kau bisa melakukan apa yang harus dilakukan..!!!"sarkas Qing.

"Ohm...soal mate,.kita tak bisa berbuat banyak...hanya mereka yang bisa menentukan juga menjalaninya..kalaupun mark bangun dan menyesali perbuatannya,.kau harusnya mendukung juga menjaganya.Kau tahu hal itu.."

"aku tahu..aku cuma tidak mau mark menjadi~

" Warewolf tanpa jiwa..cihhh!!!maksutmu rouge..?!!

"Alpha~

" Kalau jadi rouge masih bisa kau menjaganya tetapi kalau dia mati,.kau hanya bisa mendoakannya.."

"Hhikkkss...Qing apa yang harus aku lakukan??aku tidak mau kehilangan adikku,.dia satu satunya keluargaku.."tangis ohm tak terbendung..ia tidak malu kalau menanggis didepan Qing,alphanya..baginya qing sudah seperti seorang kakak.Qing pun juga menganggap ohm adalah adiknya.

" Hufhhh...baiklah aku akan melakukan apa yang aku bisa..kau kembalilah kerumah dulu,.mandilah!!kau tidak sopan datang kepadaku dengan bau mu yang busuk sekali!!"canda qing.

"Dan jangan lupa kau belilah makanan untuk fluke,.aku memberikan fluke untuk kau nikahi bukan untuk membuatnya kelaparan dan khwatir.Pikirkan fluke juga ohm.."

"Hehehe...sudah dua hari aku tidak mandi qing.."

"Berengsek kau..!!sialan..!!harusnya kau telepon saja aku kalau tahu begini!!sialan kau..!!"

"Terima kasih atas candaanya,aku bisa ketawa..hahahaha"

"Ohhhmmmmm...!!!!pergii kau dari hadapanku!!!bau mu ituuu!!!sialan kau..."

"Aku pamit..mungkin seminggu lebih aku tidak bisa menemanimu,.kalau ada yang darurat saja kau hubungi aku.."terik ohm sambil lari.

" Panggilkan lythari kemari.."titah Qing pada anak buahnya yang tak jauh dari dia duduk.

"Baik aplha"

"Baik aplha"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lythari..elf yang Qing punya dari zaman kakeknya.Elf yang mempunyai kekuatan elder juga.
Qing ingin meminta ramuan agar mark sadar dan sedikit lancang,Qing ingin mencari tahu massa depan mark.

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang