"Perth..aakkkkkhhh,..hahh" Racau mark saat penisnya mulai di lumat hisap oleh mulut perth.
"Perth..ssuuu.....aaakhhh.." Racaunya lagi,..
Perth berdiri kemudian mencium bibir mark dengan agresif,.sambil tangannya mengocok penis mark dan tak lama perth merasakan penis mark berkedut ingin mengeluarkan spermanya tetapi perth malah melepaskan tangannya dari penis mark dan menjauhi mark yang akan klimaks.
Kening mark berkerut,.bibirnya pose manja,nafas masih tersenggal.."Perth..." Kata mark menghentakkan kakinya sebelah sambil merajuk.
"Kalau kau menginginkannya,..kemarilah.." Ucap perth tersenyum menang sambil mengusap penisnya sendiri yang masih terbungkus celana panjang sobeknya.
Mark yang mengerti maksutnya perth malah mengambil langkah sebaliknya,Ia mengocok penisnya sendiri dan tangan sebelahnya ia belai puting dadanya sendiri,.sambil memanggil nama perth.Mata mark di buat sayu agar terlihat tambah erotis.
Perth kalah,.akhirnya dengan terburu buru ia membuka resletingnya sendiri dan tanpa aba aba perth langsung menusuk penisnya kedalam lubang mark yang sebelumnya mark dibuat menungging oleh perth."Aakhh...perth...haakk" Desah mark kenikmatan sampai kepalanya berada di bawah.
"Sat...baby,sejakk kapan kau semakin binal...hahha..akkkhhh..." Ucap perth seraya mengangkat sebelah kaki mark agar mendapatkan akses yang nyaman.
"Baby perth...akkhh .." Racau mark menggeleng kepala.
"Hahhh.." Ucap perth mempercepat temponya dan tak berapa lama mark klimaks tanpa ada yang menyentuh penis mark.
"Kau keluar duluan baby...kau curang,." Kata perth membalikkan badan mark dan mencium bibir mark.Menggendongnya kemudian meletakkan mark ke tempat tidur,.didorongnya badan mark yang mana kedua kaki mark sudah di angkat perth dan diletakkan di bahu perth.Menusuknya dengan sekali hentakan dan permainanpun di mulai kembali.
"Aakhh...perth. .akk~~~" Racau mark.
"Aku belum keluar baby.."ucap perth setelahnya mempercepat temponya.
Penis mark mulai mengeras lagi,.perth yang melihatnya menghisap penis mark membuat empunya menggelinjang kenikmatan.Perth melepaskan penisnya kemudian naik ke atas mark sampai kemulutnya,.mark menghisap penis perth dengan posisi mark masih terlentang,.perth memompa diri sendiri agar memperoleh kenikmatan yang ia inginkan.Setelah puas perth terlentang menyuruh mark berada di atasnya,.mark menurutinya dan naik ke atas perth,.mulai naik turun secara irama nafsu mereka.Entah berapa lama mereka berdua bercinta,.sampai perth dan mark lemas di atas tempat tidur.
" Perth..beberpa hari ini kau selalu sibuk..apa yang kau kerjakan??"tanya mark dengan nafasnya yang belum stabil.
Setelah pertemuannya dengan qing ge,.perth mencari manusia yang sedang hamil saat malam tiba.Karena jika perth mencarinya pagi atau siang hari,mark akan curiga..beda dengan ohm yang dengan leluasa mencarinya tanpa kecurigaan mark karena mereka tidak tinggal bersama.
Tidak segampang mereka kira ternyata,.darah nya harus satu gelas dan perth juga ohm tidak tega melukai manusia hamil tersebut,jadi mereka hanya bisa menghela nafas jika sudah bertemu target.
Jangankan melukainya,.sewaktu disenggol orang lain,perth auto menolong ibu hamil tersebut.Mungkin jika waktu ibu hamil tertidur perth bisa melukainya sedikit lalu mengambil darahnya tetapi masih sulit bagi perth melakukannya.Sebenarnya Qing ge juga earth ingin membantu mereka berdua tetapi di tolak oleh keduanya,.beralasan sudah cukup mereka membantu dan kali ini perth dan ohm akan berusaha menyelamatkan orangbyang mereka sayangi.
"Perth...perth...sat!!!tertidur rupanya..hahh..sebenarnya kau sedang apa sich perth??aku tau kau diam diam keluar jika aku tidur..aku harap tidak ada masalah besar perth...aku tidak mau kehilanganmu..." Kata mark membenarkan selimutnya guna menutupi tubuh perth.
Mark ingat,.setelah ketempat makam gun bersama perth,.waktu itu ada sebuah mobil yang sangat kencang karena pengemudinya mabuk dan hampir saja akan menabrak perth,.mark langsung mendorong perth yang mana depannya rerumputan.Tetapi mata awas perth lebih tajam,tangannya lebih sigap..ia memegang tangan mark dan jatuh bersama ke rerumputan.Mengakibatkan keduanya terselamatkan dan mobil tersebut oleng menabrak mobil yang berada dilawan arus.Perth memarahi habis habisan mark sampai mark merajuk ketempat ohm selama dua hari.Dan tanpa fluke yang membujuknya mungkin perth juga mark tidak akan bercinta seperti yang tadi.
'Maafkan aku mark,aku tidak bisa bercerita saat ini,..kalau kau tahu,kau pasti akan menentangnya...hehh..aku juga ohm saja tidak tega,.apalagi kau..tidak mark,..
Yang pasti aku kan berbuat apapun untukmu..aku mencintaimu..'guman perth dengan mata terpejamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..