Butuh waktu setengah jam mark bisa sampai kerumah'orang'tersebut dan mark sudah menepikan mobilnya dekat sungai kecil depan rumah tersebut.
Tanpa banyak berfikir mark langsung menuju ke rumah dan pada saat akan mengetuk pintu rumah tersebut,pintu tiba tiba terbuka dan menampilkan wajah seseorang yang sangat ia hormati.
"Pagi om" sapa mark karena masih menunjukkan jam 10 pagi.
Beliau adalah ayah perth,Lion Tanapon.Alpha tertua dalam rumah ini.Beliau juga lah yang mengenalkan aku dan perth."Masuk mark..jangan sungkan..anggap saja rumah sendiri" Ucapnya.
Aku mengangguk.
Flasback..
Waktu itu istri beliau minta tolong kepada phi fluke untuk mengajari cara membuat cake karena perth akan berulang tahun.Selama satu minggu aku di tugaskan mengantar jemputkan phi fluke ke rumah om lion karena phi Ohm sedang luar kota.Pada hari ketiga waktu aku mengantar phi fluke,seperti biasa aku sedang duduk di taman yang menghadap sungai,.entah mengapa aku merasa damai duduk di situ.Tanpa aku sadari seseorang langsung mendorongku dan membuatku menjadi tengkurap.Ku yang terkejut tidak bisa melawan,kedua tanganku juga dipegangnya,.Kurasakan hembusan nafasnya dekat telingaku,.
"Mateku..kau mateku..." Katanya.
"Kau juga pasti merasakannya kan??akhirnya aku bertemu mateku.." Katanya lagi.
Senang sedih binggung bercampur aduk dalam pikiranku.Karena belum lama ini gun,kekasihku telah tiada..dan sekarang aku bertemu mateku,..seorang Alpha.Dalam pikiranku berkecambuk menerima atau menolaknya.Jujur saja aku tidak mau bagian bawah..itu pikiranku.
Lama kelamaan aku merasakan ia akan menggigitku,mencoba memberi tanda kepemilikannya tetapi aku mengelak,ku coba untuk berdiri walau berat karena ia ada di atasku.Dengan segala tenaga aku mencobanya dan ia terjatuh setelah ikut terangkat di punggungku.
"Berengsek kau!!!walau aku matemu tapi jangan coba kau memberi tanda mu itu dengan paksaan!!apa kau mau aku sakit??!" Sarkasku.
"Kauu..menolakku?!!matemu???..kau tau kalau kau menolakku itu berarti....
" Aku tidak bilang aku menolak!!tapii aku bilang kalau kau memberi tandamu dengan paksa,aku bisa sakit bodoh!!!?"mark.
"Kau mempermainkanku..kau adalah mateku.." Ucap pemuda tersebut.
"Perth..ada apa ini??apa benar mark ini matemu??"tanya seorang laki laki dengan wibawanya kepada pemuda yang bernama perth.
"Mark..namanya mark pho??" Perth.
"Mark sini..dia perth,anakku..perth dia mark.." Kata ayah perth.
"Dan kalian sepasang mate,..sungguh suatu kebetulan,..selamat ya perth kau sudah menemukan matemu..dan kau mark,..kau harus baik baik dengan perth,mengerti!!" Sarkas fluke.
"Heii!!!jangan menbentak atau menyuruh mateku!!!kau tidak berhak..aku Alphanya,mengerti!!!" Perth.
Tukkkk...
Mark memukul kepala perth dengan pelan karena tidak mungkin dia memukul dengan keras sedangkan ada ayahnya di sini."Dia berhak,.dia kakak iparku!!keluargaku..dan sebelum aku jadi milikmu,..Kauuu yang tidak berhak atas diriku tuan perth.." Mark dengan menahan amarahnya sebisa mungkin berbicara lembut pada perth.
Sejak itulah perth selalu mengikutiku,menggodaku dan yang lebih parah lagi,.ia mencoba memperkosaku.Sampai ia pindah sekolah ke sekolahku.
Flasback end.
"Anggap seperti rumahmu mark" Kata lion sambil duduk di sofa nyamannya.
"Kha om" Jawab mark.
"Om..??hhhhhh..kau masih belum memberi jawaban kepadanya mark??masih belum bisa melupakannya atau malu menjadi bawahnya perth??tanya lion.
" Mark,..
Kakek perth,..sakit...Beliau tinggal bersama kakakku di pack Redmoon.Sebelum perth pindah kesini,ia lebih dulu tinggal bersama kakeknya jadi perth lebih sayang ke kakeknya daripada kami orangtuanya.
Dan kau pasti tidak heran kalau kakek juga kita,sekeluarga mengetahui masa lalumu tanpa kau yang memberitahu"ucap lion.
"Ini..makanlah..aku harap kau menyukainya.."kata Naya,istri lion.
"Terima kasih,sepertinya ini lezat..aku pasti menyukainya tante" Ujar mark dengan senyumnya.
"Baiklah aku akan ke belakang menyusul piixy.."Naya.
" Baik tan,..terima kasih hidangannya"mark.
"Kalau kau menolak perth,aku akan menerimanya biar bagaimanapun cinta tidak boleh memaksa dan cinta juga belum tentu memilikinya.Kalau kau menerimanya,aku berharap kalian segera melakukannya" Kata lion.
"Maksut om??melakukan..." Tanya mark walai mark tahu apa maksut om kepadanya.
"Sex..jujur ini bukan kemauanku tapi kakeknya perth..Beliau ingin cicit dari perth.Mungkin cuma perth yang belum menjadi ayah,.semua saudaranya sudah menikah.Tapi yang aku bilang kepadamu mark..semua keputusan ada pada kamu.Om tidak berhak menghakimimu.." Lion.
Jujur,..mark belum bisa menerima semua ini,tetapi mark juga tidak bisa menolaknya..Alpha yang di tolak matenya akan berubah menjadi serigala saja,roh manusianya akan mati..dan mark tidak mau itu terjadi.
Disisi ia belum bisa melupakan gun,kekasihnya...tetapi ia juga belum juga siap berada dibawah perth..dan sekarang tentang anak.."Pusing aku..." Batin mark..
"Maaf kalau membuatmu pusing dan binggung..kau istirahat saja di kamarnya perth..terbuka untuk kau matenya.." Ucap lion.
"Maaff om..bukan maksut mark begitu...tapi...
Tiba tiba mark pingsan,dan lion langsung membawa mark ke dalam kamar perth.Menelepon perth segera kembali kerumah.
Tak butuh waktu lama perth sampai dirumah langsung menuju kamarnya.
Waktu membuka pintu perth melihat mark yang terbaring di tempat tidurnya." Apa yang terjadi pho??tanya perth kepada ayahnya.
"Aku memberitahunya soal kakek ingin cicit..dan dia mengeluh pusing..hhaha...dia sangat tertekan perth..bagaimana kalau kalian bercinta nanti,..belum klimaks massa ia pingsan,hahaha" canda lion.
"Phooo...jangan bercanda disaat begini!!" Naya yang berbicara sambil menjewer sedikit kuping suaminya.
"Ayukkk..tinggalkan mereka berdua" Ajak istrinya.
"Hemm..perth jangan lupa kasih kabar keluarganya agar tidak mengkhawatirkannya" Saran lion.
"Baik pho..terimakasih" Perth.
Setelah kedua orangtua meninggalkan kamar perth,kini perth sedang memandang wajah mark.Membelai wajahnya mulai dari mata sampai bibir.
Perth yang merasa gelisah karena merasa hanya berdua saja di kamarnya,.dialihkannya dengan duduk di tepi jendela sebelah tempat tidurnya sambil memikirkan apa yang akan terjadi jika mark sudah bangun.Memikirkan apakah mark menerima atau menolaknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanficMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..