20

669 52 11
                                    


"Kau tau,.mereka hampir saja bercinta di balkon kalau saja aku tidak menggangu..hahhh..." Qing tiba tiba duduk diatas ranjang nya dan melepas t-shirt yang ia kenakan.

Earth yang sedang berkutat dengan tugas kampusnya terkejut dengan suara qing yang tiba tiba.

"Kau pulang..."kata earth yang kemudian memeluk kekasinya.

" Aku pulang...maaf kalau membuat mu khawatir...tidak ada apa apa,tadi ada beta ohm membawa kabar lewat midlink..ada beberapa rogue yang mencoba masuk kedalam pack kita..tetapi waktu aku datang...mereka sudah dikalahkan sama ohm.."ucap qing sambil melepaskan tshirt earth dan setelahnya menggendong earth ala koala ke tempat tidur.

Tanpa banyak berbicara dengan masih saling berciuman,Qing juga  earth melepaskan celana mereka masing masing.
Setelah keduanya tidak memakai pakaian apapun,Qing membawa earth ke depan jendela besar yang ada di depan ranjang mereka.

"Aku mencintaimu earth..."kata qing kemudian mencium bibir earth dengan kasih.Tangan kanan qing sudah mulai mengocok pelan junior earth sedangkan tangan kirinya meremas bokong sintal earth dengan gemas.

Earth pun tidak tinggal diam,.tangannya mulai meraba raba seluruh tubuh matenya.
Masih dengan posisi berdiri,.Qing dan earth melakukan pemansan yang lama,.dan tanpa aba aba qing mengangkat tubuh earth dan langsung memasukkan juniornya yang sudah tegak sempurna.

"Akkhhh...sakittt..."suara pertama sejak bergulat dengan ciuman dari tadi,.walau mereka berdua sering bercinta tetapi tanpa pelumas,.lubang earth terasa perih.

"Shit!!!kau selalu saja mencekikku baby..."kata qing sembari mencium bibir earth dan memompa lubang earth.

" Aakhhh...sayang,.ssshhh..enakk bangett...ssshh...aaakkhhh..."racau earth yang sudah mulai kepanasan.

"Sudah tidak sakit??kalau masih sakit..akan aku hentikan.." Ucap qing dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Sat..!!jangan banyak bicara..fast baby,..aaakkhh..."

"Sshhh...aakkkhh...baby,..aku mencintaimu..."kata Qing mempercepat temponya.

Setelah satu jam lamanya dengan posisi berdiri,.sekarang earth mendorong qing ke tempat tidur,.sebelum mulai aksinya,earth mengulum junior Qing terlebih dahulu sambil memilin puting qing.

"Baby..ayo kita menikah..."ajak Qing disela kenikmatan yang diberikan earth.

Earth yang terkejut mendengar Qing mengajaknya menikah terdiam dengan bahu bergetar menahan tangisnya.

"Sat!!!kenapa kau berbicara seperti itu disaat seperti ini qing...apa yang terjadi sebenarnya??katakan qing..!!atau--

"Ayah sakit keras earth..dan mereka membutuhkanku disana,.maafkan aku" Potong Qing dengan mengelus rambut earth dengan sayang,.
Earth yang saat ini sudah terduduk telanjang di hadapan Qing tidak bisa berkata apa apa,.
Qing yang mengerti pikiran earth hanya bisa menutup tubuh earth dengan selimut dan memeluknya.

"Aku...sangat mencintaimu earth tetapi jika kau tidak ingin menikah dengan ku,.aku akan menunggumu karena bagaimanapun kau mateku dan akan tetap seperti itu sampai kapanpun.." ucap qing mencoba menenangkan matenya.
Qing sangat tahu kalau earth tidak mau masuk istana,.yang artinya kebebasannya akan menipis.
Qing yang pertama kali bertemu earth sebagai matenya langsung mengajaknya menikah dan di tolak saat itu juga oleh earth.

Qing yang pertama kali bertemu earth sebagai matenya langsung mengajaknya menikah dan di tolak saat itu juga oleh earth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flasback..

Saat itu ada pertemuan inti antara para alpha di setiap pack di kediaman Raja werewolf.
Qing sebagai anak dari raja alpha tidak bisa menghindari acara tersebut,.karena acara itu juga yang akan membahas Qing sebagai pengganti ayahnya sebagai raja berikutnya.

Semua ketua alpha sudah hadir bersama dengan para matenya,.beta mereka pun juga hadir.
Tak terkecuali ayah earth dan kebetulan beta ayah earth tidak bisa ikut yang akhirnya di gantikan oleh earth,anaknya..

Acara rapat sudah dimulai,.pembahasan juga obrolan ringan sudah berjalan.
Qing sudah ada disana waktu acara dimulai sedangkan earth ada diluar menerima telepon dari perth saudaranya.
Dan waktu earth selesai dan masuk kedalam ruangan,Qing mencium wangi bunga sedapmalam bercampur sedikit aroma kopi..
Aroma yang sangat singkron tetapi berhasil membuat Qing terdiam memabukkan.
Tidak butuh waktu lama mencari aroma tersebut karena yang qing lihat aroma itu menyeruak saat earth masuk kedalam ruangan.
Dan di saat waktu bersamaan earth juga mencium wangi yang sangat sulit di jabarkan,berbagai wangi bunga yang bercampur dengan aroma coklat.

Earth terdiam di samping ayahnya.Memikirkan wangi siapa ini dan earth yakin ini adalah wangi matenya.
Tiba tiba sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya dan secara otomatis earth pun membalas ciuman itu.Dengan tak menghiraukan keadaan sekitar kedua insan itu berciuman dan tangan Qing berani untuk membuka kancing kemeja yang dikenakan earth saat itu.Dan semua adegan itu di lihat oleh seluruh orang yang ada diruangan itu tak terkecuali ayah ibu kedua pemuda yang saling berciuman.

Dan sebelum kejadian bertambah parah,ibu Qing menyenggol lengan suaminya agar menghentikan kedua insan itu.

"Eghhmmm....maaf Qing dan....
Bisa tidak kalian berhenti..?" Kata ayah qing.Yang ayah qing tahu jika pemuda yang di ciumnya itu adalah mate anaknya karena tidak mungkin anaknya mencium sembarang orang melihat wataknya yang ketus dan cuek.

"Ayo kita menikah..kau mateku dan kau milikku!!!"ucap Qing dengan tegas setelah melepas ciuman mereka.

" Tidak mau!!!kau memang mateku..tapi aku masih ingin lulus dulu..tunggu aku kalau kau mau,.."jawaban yang membuat seluruh ruangan terkejut.
Karena Qing adalah seorang alpha yang sangat keras dan terobsesi jika menyukai sesuatu dan harus mendapatkannya.Apalagi ia adalah anak dari raja mereka.

"Baiklah sayang--

" Earth,..namaku earth"potong earth dan disusul sebuah pelukan dari Qing.
Dan setelahnya earth pindah ketempat Qing atas keinginan Qing.

Flasback end.

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang