Sudah dua minggu mark menjalani masa pulihnya dirumah phi ohm,kakaknya..dan selama itulah perth selalu menemaninya,.setelah menjadi mate perth seutuhnya,.mark menjadi semakin cerewet dan posesif kepada perth.Walaupun begitu perth tidak mempermasalahkannya karena itu pertanda mark sayang pada perth.
Pernah perth pulang agak malam,ponsel mati kehabisan beterai,.mark mengamuk tidak memperbolehkan perth masuk kedalam rumah sampai tiga hari lamanya.Tidak menjawab atau membalas apapun yang dilakukan perth sampai phi fluke yang turun tangan merayu mark agar tidak ngambek.
"Baby...nanti ikut aku ya kerumah phi earth??aku mau memberi sesuatu dan berterima kasih pada elf juga alpha qing.." Ucap perth pada mark yang saat ini sedang main game dalam kamarnya.Walau mark sudah bisa ber-aktifitas seperti biasa tetapi perth masih belum mengijinkan mark untuk ke kampus.
"Aku juga mau memberi mereka sesuatu perth,..kita belanja ya sebelum ke tempat mereka??"
"Iya baby,.." Jawab perth sambil mencium kening mark.
"Perth,..aku lapar..kita pergi sekarang aja,sekalian belanja.."rengek mark sambil memeluk lengan alphanya.
" Baik...tapi cium dulu"ucap perth sambil menyodorkan bibirnya kepada mark.
Mark yang melihatnya segera mengecup bibir perth,tetapi perth menahan kepala mark agar kecupan menjadi ciuman.Mark yang sudah terbiasa dengan sikap perth yang usil dengan tenang membalas ciuman perth,Alphanya..
Awalnya hanya ciuman biasa lama kelaman ciuman itu semakin dalam dan menuntut,.membuat junior perth juga mark tegang bersamaan.Tangan perth sudah mulai masuk kedalam t-shirt mark dan mengusap punggung juga dada mark.
Tangan mark pun juga tidak diam,.tangan kanan meremas rambut perth,tangan kirinya mengusap lengan perth."Perth...ssshhh,..
Aaakkkhhh..jangan di tandaa...aaaacckkkhhhh...."racau mark kepada perth yang bibirnya kini marajai leher mark,.menghisap tanda kepemilikannya membuat mark menggelinjang keenakan.Perth tidak mengindahkan perkataan mark,.perth tahu jika tandanya ia hisap itu akan membuat mark segera klimaks tanpa menyentuh junior mark.
"Hahhh....aakkk--
Krrruuuukkkk~kkkrruuuccuukk
Keduanya berhenti bersamaan dan saling memandang satu sama lain.Lama kelamaan keduanya tertawa riang tanpa memikirkan apa yang sudah terjadi.
" Ckk..kau selalu saja merusaknya baby.."goda perth kepada mark dengan mengecup sayang ke bibir mark.
"Maaf..hehe.."ucap mark sambil memeluk lengan kanan perth,.
"Ayo kita keluar.."ajak perth dengan menggandeng tangan mark keluar kamar menuju mobil mereka.
Mobil pemberian kakek perth atas keberhasilannya bersatu dengan mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..