26

598 56 8
                                    

Perth dan mark saling memandang satu sama lain,.perth terbangun saat tangan mark membelai pelan mata hidung juga bibir perth.Perth memandang mark dengan mata penuh penyesalan dan mark mengerti maksutnya pandangan perth terhadapnya,.dibalasnya dengan senyuman tulus penuh cinta.

"Bagaimana keadaanmu??maafkan aku na~..harusnya aku bisa mengontrolnya,.dokter memarahiku tadi...kau boleh memukulku atau apapun itu yang akan membuatmu puas baby...tapii tolong jangan mendiamiku..aku tak akan sanggup jika kau diam.." Ucap perth membelai lengan mark.

"Aku boleh minta apapun???" Tanya mark dengan senyum jailnya.

"Kalau kau mau menjadi TOP,.tidak akan pernah baby..aku suami disini dan kau~

" Aku hanya ingin mengajakmu bertemu dengannya perth..aku ingin memperkenalkan kau dengan Gun...aku .... bahagia denganmu perth,.aku..... ingin bersamamu selamanya,....aku mohon jangan tinggalkan aku walau bagaimana pun itu..aku ...sayang kamu perth..aku sayang kamu..."kata mark dengan tangannya dipipi perth dan setelah berkata seperti itu air mata mark jatuh,.mark menangis kemudian memeluk erat perth walau dengan posisi tidur.

Perth juga menangis setelah mendengar pengakuan mark.Menanggis berpelukan tanpa ada yang bersuara,seolah membiarkan tangisan yang berbicara.
Setelah dirasa agak tenang,.perth melepaskan pelukan mark.

"Ayo.. aku mandikan kau baby.."

"Mai au!!!!bisa bisa aku tidak bisa berjalan selama satu bulan!!!"

"Au...aku hanya memandikanmu,.tidak lebih baby,..ayolah baby..na~na~.."

"Nooo!!!kau~

" Aku janji na~na~..aku ingin memastikan kau tidak apa apa baby..."

".....,.biarkan aku mandi sendiri baby.." Ucap mark dengan puppy eyesnya menatap perth.
Perth yang pertama kali ditatap mark seperti itu dan mark juga memanggilnya dengan sebutan baby bukannya meleleh atau menurut,perth menjadi terangsang yang kemudian langsung mencium bibir mark yang memang dalam pose manjanya.
Mark terkejut dengan tindakan perth tapi tak lama mark juga membalas ciuman perth,berusaha mengimbangi ciuman perth yang sudah terbakar nafsu.

Mark memukul pelan dada perth setelah mark kehabisan nafas dalam berciuman,.perth melepaskan ciumannya kemudian menatap mata mark yang sudah sayu,.

"Perth,.ayo lakukan..." Ajak mark kemudian dibalas perth dengan senyuman.

"Tidak baby...kau istirahatlah dulu,ayo aku mandikan kau.."ucap perth dan sebelum perth turun dari tempat tidur,mark memegang lengan perth dan dengan manjannya mark berkata..

" Gendong..."

Perth tersenyum menggeleng melihat tingkah matenya,.dan tanpa mengeluh perth mulai menggendong ala pengantin membawa mark ke dalam bathup kamar mandi.
Sebelumnya perth melepaskan semua pakaian mark dan mark tidak mengeluh malahan sekarang mark berusaha menggoda perth dengan segala cara bermaksut menguji kesabaran perth terhadapnya.

"Baby..kamu tidak ingin berendam juga?" Tanya mark yang kini punggungnya di gosok oleh perth dengan perth diluar bathup.

"Tidak baby...nanti saja,.kalau berendam bersama bisa bisa aku akan memakanmu..kau tahu itu,....
Dan kauuuuu jangan coba menguji kesabaranku...kau pasti akan menyesal baby..." Kata perth dengan kalimat yang terakhir membisikkan ke telinga mark,.membuat mark membeku seketika.

Perth sebenarnya ingin memakan mark sekarang juga tetapi ia ingat kalau mark belum sepenuhnya pulih dari kegiatan semalam jadi perth menundanya dulu,terlebih perth harus ke tempat qing ge membicarakan soal mark dan perth tidak mau melewatkannya.

"Baby..setelah ini aku mau ketempat qing ge..kau istirahat dirumah saja,.." Ucap perth menggendong mark ke tempat tidur setelah selesai memandikannya.

"Kau beneran mau beli rumah??kita disini saja..berkumpul dengan orangtua mu aku tak masalah,.uangnya untuk yang lain saja,.maksutku tidak usah buang uang yang tak penting..."

"Bagiku itu penting...
Kau adalah hidupku,." Kata perth dengan penekanan.

"Mengerti baby...?" Tanya perth dan mark hanya bisa mengangguk pasrah jika perth sudah mengeluarkan hormon Alphanya.

"Apa aku boleh keluar jalan jalan??" Tanya mark yang kini sudah berpakaian santai dengan kaos dan celana denim pendek.
Duduk di atas sofa sebelah tempat tidur,.

"Boleh,.tapi kau harus minum obatmu terlebih dahulu..dan ini,pakai kartuku..kau boleh membeli apa saja yang kamu mau.." Ucap perth seraya memberikan kartu tipis yang berwarna hitam kepada mark tetapi di tolak oleh mark.

"Mai...aku tidak mau...tapiii setelah menikah denganmu..aku mau" Ucap mark dengan tersenyum penuh sampai matanya tertutup menampilkan gigi rapi nya.

Diciumnya kening mark setelah mark mengucapkannya,.

"Kau tahu mark..aku sangat mencintaimu,.aku bersyukur kau sudah membuka hatimu untukku..aku berjanji akan melakukan apapun untukmu..untuk kebahagianmu juga kehidupanmu..aku janji" Kata perth kemudian mencium kening mark.
Mark menutup matanya dengan tersenyum bahagia.





Hai....assalammulaikumm
Gimana kabar kalian??aku doain sehat selalu,dan juga selalu di Beri ketabahan...amin...
Maaf ya kalau part yang ini agak gimana gt...ini aku kerjain setelah aku pulang dari desa jadi mohon maaf kalau pendek dan memaksa..tetapi selalu tetap dukung aku ya..

And maaf kalau lama update nya..maklum sibuk di kehidupan sehari hari..heheheh

Yadah,..aku doain kalian sehat selalu...aminnnn☺☺☺☺☺☺

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang