12

832 76 6
                                    

"Perth..." Sapa seseorang yang tak lain anak pamannya,.Earth.
Ia seorang alpha tetapi ia jarang di pack karena ia sudah tinggal dengan matenya yang juga seorang alpha.
Mendengar kisahnya dari ayahnya,earth meminta izin pada matenya untuk tinggal beberapa hari di pack yang perth tinggali.
Walau jarang bertemu tetapi earth sangat sayang pada perth,.dikarenakan hanya perth saudaranya.

"Phi earth..kau disini..bagaimana kehidupan barumu??"

"Baik..sangaaatt baik bertolak belakang dengan seseorang..."

"Phi dengar dari paman??"

"Ya,.aku bersedih dengan nasibmu..tetapi aku yakin kau tidak lemah perth.."

"Aku tidak tahu phi ..sekarang rasanya badanku remuk semua,.aku merasa lemas sekali.."

"Cihhh!!!gayamu...seperti kau~

Belum earth selesai bicara seorang maid mengetuk pintu dan memberi kabar kalau ada seseorang yang ingin bertemu dengan perth.

" Siapa perth?!!apa dia kembali...."

"Aku tak tahu phi..aku malas keluar phi,.kau saja ya mewakiliku.."

"Tidak!!!di bawah pasti sudah ada keluarga ..aku tidak mau menjadi sasaran mereka.."

"Tapi phi~

"Perth..."

"Baby...kenapa kau kemari???dan kau memanggil perth..apa kau mengenalnya?"sarkas earth pada matenya yang ternyata adalah Qing,alpha ohm.

Suatu kebetulan,kalau perth adalah saudara matenya,earth..Qing ketempat perth tanpa mengetahui kalau perth adalah saudaranya.Walau sudah akrab dengan kedua orangtua juga kakek earth tetapi qing belum pernah bertemu dengan perth karena qing selalu bersimpangan dengan perth jika perth kerumah pamannya.

"Satu satu baby.." Sambil mengecup bibir ranum earth yang selalu menggoda qing.

"Aku Qing..matenya earth juga aku seoarang Alpha dari Ohm,.kakak mark.." perkenalan Qing membuat seluruh orang yang disana menegang,.karena qing menyebut nama mark.

"To the point perth...mark mengalami kecelakaan empat hari yang lalu dan sekarang koma"

Apaaa!!!serentak semua orang yang disana termasuk perth.

"Masih belum terlambat kalau ingin dia kembali.."

"Apa maksutmu??" Tanya ayah perth.

"Ini lythari..elf kepercayaanku.." Sembari qing memeperkenalkan lythari tangan qing melingkar di linggang earth,.

"Salam kenal tuan perth..aku lythari..aku elf juga seorang elder khusus.." Lythari memperkenalkan dirinya kepada perth.

"Baru kali ini aku melihat elf tua.." Guman ayah perth.

Lythari juga Qing tersenyum memakluminya,.karena memang biasanya elf itu muda,.

"Saya sudah mengabdi dari kakek qing jadi saya memang sudah tua tuan.." kata lythari pada ayah perth.

"Maaf..bukan maksutku untuk...

" Saya mengerti tuan,..saya tidak akan marah dengan hal seperti itu.."jelas lythari dengan tersenyum tulus.

"Jadi balik dari awal lyt..apa maksutmu perth tidak terlambat..soal apa ini?!!jelaskan pada kita semuanya..cepat..!!" ucap earth dengan terburu buru karena ia yakin itu hal yang buruk.

Sebelum menjelaskannya lyt melirik alpha qing..dan qing yang mengerti maksut lyt mengangguk tanda untuk menjelaskan pada mereka semua.

"Sebenarnya ini diluar kuasa kita,.dan sebenarnya juga ini tidak sopan pada sang dewi,..

" Apa maksutmu!??cepatlah.."earth sudah akan melangkah menuju lyt tetapi tangan Qing yang ada di pinggangnya membuat earth tidak bisa bergerak.Walau earth seorang alpha tetapi jikalau berhadapan dengan Qing..earth kalah jauh dari matenya itu.

"Mark akan mati sebelum bulan purnama besok.." ucap Qing tiba tiba.

"Apa?!!!apa maksutmu mark ku akan mati..?!!dia cuma koma..dan akan bangun kembali!!!"Fluke yang sudah datang dan langsung menuju kamar perth setelah disuruh seorang maid,dan maid itu mengira kalau fluke salah satu orang yang dbawa oleh Qing.

" Phi fluke.."perth mencoba menenangkan phi fluke walau hatinya terkejut tetapi yang mengenal baik fluke hanya perth,.ayah perth yang terlihat menenangkan istrinya tak bisa berbuat apa apa dengan fluke.

"Perth..kalau kau mau ia selamat,.kau harus menyatu dengannya sebelum bulan purnama" Qing mulai jengah dengan keadaan ini..

"Lyth!!!"

"Baik alpha..tuan perth,saya akan membuat tuan mark sadar tetapi jiwanya tidak dalam tubuhnya.Ia bisa bergerak tetapi ia tidak akan bersuara.,karena jiwanya belum kembali pada tubuhnya.
Hanya suara matenya yang sudah bersatu dalam tubuhnya yang bisa menuntun jiwa mark menuju tubuhnya.
Berilah ia tanda kepemilikan anda padanya,dengan begitu ia bisa mendengar juga melihat cahaya dari tanda kepemilikan yang anda buat tuan perth.." jelas lyth.

"Perth..aku mohon selamatkan adikku" Ohm yang tiba tiba berbicara dan memohon sambik bersujud di hadapan semua orang yang ada disana.

"Phi ohm..." fluke terkejut menutup mulutnya dan tak lama ia bersanding mengikuti suaminya dengan bersujud.

"Aku tahu kau sudah meninggalkannya tetapi aku mohon selamatkan dia..hanya dia adikku,.hanya dia keluargaku perth..aku mohon..." Ohm berbicara dengan nada gemetar.

"Perth..kau masih mencintainya bukan,..aku rasa ini yang terbaik walau kita tahu itu menyalahi jalan yang diberi sang Dewi..dan resikonya kau tidak akan diberi keturunan secara langsung darimu atau mark kalau kalian bersatu..benarkan tuan lyth..." kakeknya yang kali ini menjelaskan.

"Benar tuan..." ucap lyth membenarkan.

"Sudah...kau kerumah mu sekarang saja,aku sudah menyuruh orang untuk memindahkannya ke rumah mu,kamarmu.." ucap Qing dengan santainya mencium bahu earth.

"Qing...ada orangtuaku..bertahanlah sedikit..." Ucap earth.

"Tuan...ini ramuannya,.dan sepertinya saya sudah selesai disini..tuan Qing,boleh saya kembali ke pack??"

"Terima kasih lyth..kau boleh kembali.." Titah qing.

Lythari mengangguk dan menghilang dari hadapan semua orang.

"Maaf ayah ibu juga kakek..saya juga earth mohon pamit..." Qing tanpa mendapat jawaban langsung meninggalkan  mereka dengan menggandeng earth,matenya..

Earth yang merasa ditarik kuat oleh qing tak bisa berbuat apa apa selain mengikuti qing dengan sembari menunduk tersipu malu.Kedua orangtua earth sebenarnya tidak kaget dengan sifat agresif juga dominan qing jadi mereka tidak mempermasalahkannya lain halnya dengan ayah ibu perth yang baru pertama kali bertemu dengan qing.Ayah ibu perth yang jadi malu karena merasa qing sangat sayang pada earth.

"Ohm..fluke..berdirilah,.kita pasti akan menyelamatkannya..kita kan keluarga,benarkan perth?" Ucap sang ayah sembari membantu ohm untuk berdiri,sedang sang istri membantu fluke.

"Perth...maafkan adikku..tolonglah dia...hiiikkk" mohon ohm dan ti tanggapi anggukan mantap dari perth.

hiiikkk" mohon ohm dan ti tanggapi anggukan mantap dari perth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang