Perth bangun dengan perasaan tak menentu,.sedih,kecewa,marah,senang,semuanya bercampur jadi satu..
Perth tak pernah membayangkan sebelumnya jika kemarin malam ia akan menjadi gila.Beruntung mark bisa mengontrol kegilaannya kalau tidak perth akan menjadi gila sepenuhnya.Flasback
"Apa maksutmu?kau ingin jadi bottom??"tanya mark dengan mata melotot,.heran perth bisa berkata seperti itu,.
" Ayoklah mark..disini sudah mulai panas...aahhh,..ssshhhhh..."racau perth dengan menunjukkan jarinya ke anus perth.
"Kau gila perth!!apa yang terjadi padamu?!!!kau salah makan atau kau meminum alkohol??jawab jujur...
"Ahh..aku mohon,.ini menyiksa baby,..seluruhh badanku ahh..panass markkk...
" Perth,..apa kau yakin??...
"Mark..
Keduanya saling bertatap mata dengan dalam,.tak lama mata mark terpejam dan menghela nafas panjang..
" Baik..kalau itu mau mu..jangan menyesalinya perth,..kau yang memintanya..
"Mark.."
"Kenapa..apa kau berubah pikiran???
" Pann...aaassshhhh...."racau perth.
"Sat!!" Sarkas mark sambil memegang kedua tangan perth kebelakang punggung perth dan mengikatnya erat erat.
Dengan posisi tangan terikat kebelakang,.tubuh perth telentang gelinjatan tak karuan karena pengaruh obat.Dengan terburu buru mark memasukkan anusnya ke dalam penis perth yang sudah tegang memerah,.Mark yang masih heran juga marah terhadap perth akan kelakuannya langsung memompa tubuhnya sendiri dengan brutal dan sexy.
"Akhhh mark...kaaauuu!!!!
" Diam"mark mencium bibir perth dengan membabi buta,membuat kissmark ke seluruh leher perth,.
"Kau brengsek perth.."
"Baby..maaf...akhhh...lepaskan ikatanku...."
"Mai!!!..." mark mulai memompa dirinya sendiri dengan sangat cepat hingga menyebabkan mark klimaks dengan sangat cepat,.
Perth juga klimaks dini karena dari awal sudah mulai panas akan pengaruh obat perangsang.Flasback end.
"Apa yang terjadi perth?" Tanya mark dengan lembut sambil membelai pipi perth yang terlelap tidur.
Assalammualaikum semua..
Semoga sehat selalu ya kalian semuanya..tetep jaga kesehatan,.kalau mo keluar pakai masker ya..☺☺☺☺
Sebelumnya maaf ya kalau lamaaaaa bgtz updatenya,..
Sibuk+banyak masalah dalam real...
Palagi selama pandemi,..pusing aku..heheh...Yadah,..nie maaf pendek,...insya allah besok aku up,..klo gak da halangan ya...
Wassalamualaikum,wr,wb..
Keep healty yah teman...
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..