"Baby,..kau tidak ingin bertanya tentang cincin itu??"tanya perth dalam mobil yang ia kendarai menuju tempat phi earth.
"Munafik kalau tidak ingin tahu,.tetapi aku ingin kau sendiri yang cerita,..
Aku suka apapun itu asal dari kamu.." gombalan pertama mark untuk perth yang sukses membuat menghentikan mobil yang ia kendrai."Yakk!!!kau mau membunuhku!!!" sarkas mark yang terkejut sikap perth yang tiba tiba mengerem nendadak.
"Ya aku akan membunuhmu mark!!" jawab perth yang memandang mark dengan lapar.
"Perth...hentikan,kita diluar.."kata mark sambil menekan dada perth yang saat ini ingin menerkamnya.
" Kau tahu...???"tanya perth dengan mengangkat sebelah alisnya yang bertanda menggoda mark.
"Eehh...aku tahu maksut mu,.nanti saja dirumah,.."
"Beneran mark...??"ucap perth yang sudah kembali ke tempat duduknya.
" Iya..tapii....
"Hahh...kenapa mestii ada tapinya sich baby...??"
"Aku mau melakukannya asal dirumah kita,kita sendiri..."ucap mark.
" Jadi kau setuju menikah denganku??"tanya perth yang kali ini menggenggam kedua tangan mark.
"Jadi benar..cicin itu ehhh..jalankan mesinnya,kita ditengah jalan ini..untung sepi daaaa....nnn...
Perth...indah sekali....ini--" ucap mark membuka pintu mobil,.ia terkesima dengan pemandangan yang dilihatnya.Sedangkan perth menepikan mobilnya sebelum turun menyusul mark."Sebuah pantulan yang indah..iya kan perth..."ucap mark yang kini disampingnya.
"Iya..aku harap kita seperti pantulan itu...sempurna,jika pun airnya bergerak tetapi pantulan itu tetap kembali seperti biasanya karena airnya pasti juga kan tenang,.
Mark..ayo kita menikah??"tanya perth dengan memeluk mark dari belakang,.
Sebenarnya perth sedikit takut menanyakan hal itu kepada mark,mengingat ke-akraban mereka berdua tidaklah lama,.hanya beberapa minggu."Jangan jawab sekarang..kau pikirkan saja dulu pelan pelan,.na~" Ucap perth lagi.
"Ayo cepat ke tempat phi earth,.nanti keburu makan malam lewat.." Ucap perth sambil mengusap rambut kepala mark terus mengandeng tangan mark menuntunnya masuk kedalam mobil.
Di dalam mobil,mark terus memikirkan perth..tak lama mereka pun sampai tujuan.
"Woww..."terlontar begitu saja dari mulut mark ketika tiba di tempat phi earth."Wooww juga..."kata perth setelahnya mereka berdua saling memandang satu sama lain,.berfikir pemikiran mereka berdua sama,yakni..rumahnya keren.
" Hoi!!!kalau mau pacaran jangan di depan rumahku..nanti aku pinjami salah satu kamar,..ayo masuk!!"ajak phi earth yang teryata sudah menunggu kedatangan mereka berdua.
"Baik phi..." jawab perth dengan membawa bingkisan.
"Sayang...mereka datang,.."phi earth memanggil matenya dengan kasar meletakkan bokongnya ke sofa ruang keluarga.
" Iya..."jawab qing sambil berjalan menuju matenya berada dan tak lupa mengecup bibir ranum milik earth setelah mereka bertemu.
"Salam phi qing..aku perth dan ini...
Mateku,mark.."ucap perth."Salam phi earth,salam phi qing...aku mark..." salam mark.
"Salam juga perthmark..panggil aku qing ge..duduklah anggap rumah sendiri,." ucap qing ge seraya duduk disamping earth.
Perthmark pun duduk dan tak lama minuman dan cemilan datang dibawakan oleh maid.
"Eehhh..ini untuk qing ge,.terima kasih waktu itu..dan kalau tidak keberatan boleh aku bertemu elf anda..aku juga mark ingin berterima kasih langsung padanya qing ge.."dengan meletakkan bingkisan yang sudah di beli ke atas meja.
"Wachh...baby,pasti kau yang pesan kan??" Tanya qing ge kepada earth.
"Heheh...tak apa sayang,kalau tidak begini perth pasti akan menanyaiku terus say,..sejak mark sadar,ia terus saja ingin bertemu denganmu.Masih mending aku minta itu,.aku yakin dengan otak perth pasti dia akan membelikanmu mobil sebagai tanda terima kasih.." ucap earth.
"Auu..kau tahu phi,.tadinya begitu sebelum phi line tadi.." ucap mark yang membenarkan kata phi earth.
"Kalau begitu aku terima tetapi lain kali jangan memberi apapun kalau kau sudah menerima bantuan dari keluarga,.itu namanya bukan keluarga tetapi bisnis..mengerti perth,dan lyth,aku akan suruh orang ketempatnya,.mungkin besok baru bisa kesini,.kalian menginaplah" Ucap qing ge dengan tegas dan melirik sebentar ke arah matenya.
"Baik qing ge.." Jawab perth.
"Wach...qing ge baik sekali,.ganteng pula..opps!!!"racau mark yang tanpa sengaja membuat ketiga pria di ruangan itu terdiam tetapi tak lama ia melihat senyum perth yang sangat manis dan menyeramkan..baginya.
Qing ge yang melihat kejadian itu hanya tersenyum mengejek earth yang selama ini belum pernah memujinya walau sudah satu rumah.
"Matiii aku/mampus aku..." Ucap earth dan mark secara bersamaan dalam batin mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..