10

812 84 15
                                    


Plakkk...

"apa yang kau lakukan mark?!kenapa kau diam saja?!!ayo cepat kejar dia...!!apa kau mau kehilangan orang yang penting untukmu lagi!!!" sarkas fluke setelah menampar pipi mark.

"Biarkan dia fluke.." Ohm berbicara.

"Aku tahu kau masih belum bisa melupakannya tapi dia sudah mati mark!!kau hidup..dan apa gunanya kau bersikap seperti ini!!kalau kau menolaknya,bilang dari awal..!!!" teriak ohm yang sudah tak tahan dengan sikap mark.

"Mark..mau kemana kau..!??" Teriak fluke melihat mark yang terdiam akhirnya lari sekencangnya untuk mengejar perth.
Melihat mobil perth yang sudah jauh di mata,mark pun segera mengejar mobil mark.
Mark mengendarai mobilnya seperti kesetanan,.disela menyetirnya mark mencoba menelepon perth tetapi tidak ada jawaban.

"Ayo angkat perth?!!!kau dimana...

Tuttt...tuuttt...
Tuuttui...tuuttuu...

" Aku mohon angkatlah...hiks..aku tidak mau kehilangan lagi...aku mohon..jangan t-

Brakkk

Kecelakaan tak terhindarkan..
Mark yang tidak fokus,tak melihat kalau sudah lampu merah dan ia di tabrak dari belakang dengan dua mobil sekaligus dan membuat mobilnya tergencet,.


~~~~~~

Kediaman redmoon..

Ibu perth yang pertama melihat perth dengan wajah yang begitu kacau,.perth tak menjawab,ia hanya memeluk ibunya dengan gemetar menahan tangisnya...

"menanggislah kalau kau ingin menanggis nak...aku ibumu...tak apa.."tenang sang ibu.

" mae..hik..ss...."akhirnya airmata perth pecah dalam pelukan sang ibu.

Setelah perth tenang,perth menceritakan semuanya pada mereka yang disana.
Ayah perth tampak terkejut mendengar hal itu,tetapi mungkin jika ini yang terbaik bagi perth juga mark,.sang ayah tidak bisa berbuat apa apa..begitupun sang kakek dan paman bibinya.

"Kau istirahat dulu saja perth..menginaplah disini selama beberpa hari,.setelah itu baru kita pikirkan apa langkah selanjutnya.."saran sang kakek,beliau merasa terpukul melihat cucu kesayangannya begitu kacau.Selama ini yang beliau kenal perth adalah pemuda yang optimis juga tegas tetapi melihat perth menghadapi matenya yang bimbang membuat kakek merasa sedih dan yakin kalau perth sangat mencintai matenya itu.

" kakekmu benar perth..tinggallah bersamaku dulu sementara..tenangkan pikiranmu."ucap paman.

"Melepas atau menolak itu hal yang berbeda,..kau anakku satu satunya dan tak kan ku biarkan kau jadi serigala liar seperti rogue..!!walau semua kawanan berontak,.ayah akan membelamu.." ayah perth memberi nya semangat walau ayahnya tahu kalau saat ini semua pembicaraan mereka tak kan masuk dalam pikiran perth.

"Nak..kau istirahatlah dulu dikamar,..kau mau aku temani??" Tawar sang ibu.

Perth menggeleng.

"Tidak mae,.aku mau sendiri dulu.."

Setelah itu perth menuju lantai dua kekamar paling ujung sebelah kanan,.kamar yang biasa perth tidur kalau perth berada di pack pamannya itu.

"hahhhh..akhirnya dia tumbang juga..cinta deritanya tiada akhir,tetapi cintaku untukmu tak kan pernah membawa derita..heheh.." canda sang ayah yang mencoba menghibur istrinya.

"jangan bermesraan disini..kau tidak tau ada yang iri..."sang kakak berbicara sambil melirik ayah mereka.

" Cihhh..!!siapa yang iri...kalian semua aku kasih tahu ya..sebentar lagi aku akan menikah!!"ucap kakek..

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang