19

721 64 6
                                    

Acara makan malam di rumah alpha qing sudah selesai,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara makan malam di rumah alpha qing sudah selesai,.banyak canda tawa dan godaan disana.Sesuai keinginan Qing ge,perthmark akan menginap disana apalagi mereka berdua belum bertemu elf lyth..

"Phi earth...ku dengar tahun ini semester terakhir phi,.apa sudah punya rencana setelah lulus??"tanya mark yang saat ini mereka berempat berada di ruang keluarga,di temani api unggun yang berada dalam ruangan itu,.walau mereka tidak akan kedinginan karena bulu warewolf sangatlah tebal dan hangat.

"Ehm...jujur aku punya rencana tetapi aku tidak tahu apa qing menyetujuinya.." jawab earth yang saat ini berada dalam pelukan qing dengan posisi alphanya dibelakangnya.

"Memangnya apa rencanamu??" Selidik Qing yang merasa rencana earth akan berdampak buruk bagi hubungan mereka.
Mengingat earth tidak pernah bisa manis dihadapan qing,.earth selalu bertentangan dengan qing,entah itu kata atau sikap.

Qing yang dingin cuek tetapi perhatian bila itu menyangkut earth.
Earth yang ketus manja tetapi tidak pernah mengatakan apa yang ia rasakan kepada matenya.

Mengecup bibir qing sekilas lalu tersenyum menandakan earth tidak akan bilang apa rencannya jika earth belum siap dan itu yang membuat Qing extra keras berfikir apa yang akan dilakukannya nanti.
Walau qing bisa melihat masa depan atau hati earth tetapi qing tidak mau melakukannya karena berjalan secara alami adalah tantangan sendiri baginya apalagi menyangkut matenya.

Melihat interaksi qing dan earth,.perthmark merasa hubungan mereka berdua masih dini,.dan perth berfikiran apakah menikah adalah jalan terbaik baginya juga mark..
Begitupun sebaliknya dengan mark,.apakah harus menerima ajakan perth untuk menikah sedangkan ia ingin menjadi seorang yang sukses dalam bidang bisnis atau yang lainnya.

"aku tidak menyuruh kalian untuk tidur tetapi aku akan tunjukkan kamar kalian..ayo" ajak earth kepada perthmark.

"Baby..aku pergi keluar sebentar,.aku dapat pesan dari penjaga inti,.."ucap qing dan mengecup bibir earth sekilas lalu pergi menghilang.

" Shiaa....dia menghilang..."takjub mark,.begitupun perth.

"Ya,dia punya kelebihan sendiri dari alpha lainnya..."ucap earth dengan wajah khawatirnya.

" Kau tidak apa apa phi??"tanya perth yang merasa sekarang phi nya itu tidak baik.

"Tidak apa apa..ayo aku antar,.sudah biasa ia seperti itu..." Jawab earth sambil berjalan ke depan guna menujukan kamar mereka.

'Aku harap kau baik baik saja qing..kembalilah kerumah hidup hidup walau kau terluka..'batin earth.

"Ini kamar kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kamar kalian..anggap saja dirumah sendiri,.kalau ada apa apa kalian bilang saja pada maid di bawah,.karena maid disini ada tiga shift..maklum orang kaya,hehehe..."

"Kau benar tidak apa apa phi?" Tanya perth sekali lagi

"Hehh...aku tidak suka jika ia pergi dengan cara menghilang seperti itu,.akuu~~...

" Dia akan kembali phi,.percayalah padanya,.jika kau ragu,siapa yang akan memberinya kekuatan..."potong mark sembari menepuk bahu phi earth.Mark merasakan apa yang di rasakan phi earth.
Perth mengangguk tegas menandakan memberi kekuatan pada phinya.

"Terima kasih..aku sudah lebih baik sekarang,yaaa walau aku masih resah.." Ucap earth menuju ke arah balkon kamar.

"Resah...???" tanya perth yang mengikuti phi nya ke arah balkon dengan mark di belakangnya.

"Tentang rencana phi setelah lulus??" Tanya perth,.yaa perth selalu bisa mengetahui apa yang dipikirkan phi nya karena walau jarang bertemu tetapi entah kenapa ikatan batin mereka berdua bisa kuat begitu sebaliknya.

"Phi ingin kuliah lagi perth..tetapi Qing pernah berkata padaku ingin membawaku kedalam kerajaannya..dan jika aku sudah masuk,.apa aku pantas kuliah sambil menjadi ratunya.." Ucap phi earth yang memandang  malam dalam kebingungan.

"Kerajaan...alpha qing seorang raja??!" Ucap mark yang terkejut.

"Aku belum bilang padamu ya baby...alpha qing adalah raja segala pack...alpha nya alpha..alpha tertinggi..." Ucap perth sambil memeluk mark dari belakang.

"Woo..pantas,..auranya beda sekali.." Jawab mark.

"Apa qing ge keras dalam keputusan?maksutku...apa ia menolak apa yang phi mau.." kata mark.

"Tidak pernah..justru itulah mark aku binggung,..ia tidak pernah menolak apa yang kumau,.apa aku bisa se-egois itu terhadapnya..??kalau kau jadi aku bagaimana...perth pun juga akan mendukungmu walau perasaan perth yang akan tersisihkan...ya sudah,..aku mau mengerjakan dulu,.malam semuanya" Ucap phi yang berjalan ke pintu meninggalakan perthmark di balkon.

Meninggalkan berbagai rasa dan tanya di otak mark.Berfikir apa yang di rasakan perth padanya dan perlakuan mark pada perth.

"Jangan berfikiran yang jauh,..selama ada kau di sisiku,.aku tak masalah.Kalau kau ingin sekolah sampai tua pun aku akan tetap disampingmu...kan aku bukan raja,.jadi tidak memikirkan apa yang harus rajaratu lakukan...marrkk..." Ucap perth dengan membelai bibir ranum mark.Tanpa persetujuan dan siapa yang memulai kedua bibir sudah bertautan dan bergulat,.seiring dengan tangan kanan perth yang membuka baju mark.Tangan mark pun mulai mengusap punggung perth dari dalam.Membuat getaran listrik sampai melupakan mereka berada saat ini.Tangan perth semakin berani turun mengusap area sensitif mark walau mark masih memakai celananya.Bibir masih bertautan dan tidak ada satupun dari mereka yang ingin melepaskannya.

Resleting celana mark sudah terlepas dan sedikit menurun dari pinggang mark membuat boxer yang ia kenakan terlihat sedikit.
Perth merasa di awam pada saat lehernya di cium juga di hisap oleh mark.Tangan mark sudah melepaskan baju perth.Membuat keduanya telanjang dada.Mengindahkan rasa dinhin yang walaupun rasa dingin tidak akan dirasa oleh werewolf.

"Markk..."ucap perth disaat tangan mark akan masuk kedalam celana perth yang masih dipakai oleh perth.

" Yakkk..kalian berdua apa mau bikin pertunjukan live???boleh saja sich...tapi setidaknya buatlah tiket untuk pertunjukanmu itu..."ucap Qing ge tiba tiba di bawah sambil mendongak ke atas.

MyMatETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang