Ruang makan keluarga mark begitu sederhana bergabung dengan ruang keluarga karena orangtua mark sudah lama tiada.Mark mempunyai seorang kakak yang notabenya seorang beta dan sudah menikah dengan seorang beta juga.Sebenarnya mark ingin pindah dari rumah tetapi kakak iparnya sangat sayang pada mark.Apalagi semenjak gun tiada,kakak iparnya manjadi sangat sayang terhadap mark jika mark pulang terlalu malam.
"Apa perth tidak menginap semalam??tanya ohm,kakak mark.
Yang di tanya hanya menggeleng.Sambil makan pancake madu kesukaannya mark melihat ponselnya berdering.
" Aku sudah berangkat kau...
"Perth kamu dimana?sudah sarapan belum?aku bikin pancake..di rebutnya ponsel mark.
"Pagi phi..ini sudah didepan rumah kalian,sayangnya aku sudah sarapan phi....lain kali saja" kata perth.
"Ohh kalau begitu aku suruh mark segera keluar na"fluke.
" Terima kasih phi,..salam untuk phi ohm"Perth.
Tukk!!!
"Aduukhh...kenapa phi memukul kepalaku dengan ponselku!??aucshh..sakittt.."ujar mark sambil mengusap kepalanya." Aku tidak mengajarimu bohong mark,sekarang habiskan makananmu terus kau kedepan!!perth sudah didepan rumah menunggumu!!sarkas fluke.
"No..aku mau berangkat sendiri!!aku punya mo.....
" Mobilmu aku sita dan sekarang turuti kata kakak iparmu atau kau kehilangan semuanya"sela p'ohm.
"Phiii..." rengek mark.
"Mark,mau sampai kapan kamu menghindarinya?kalau kau menolaknya bilang saja jangan menghindarinya terus..perth seorang alpha dominan mark,dan kau elder bagaimanapun juga dialah dominan.Walau kau menolaknya,.gun juga tidak akan kembali,.percayalah mark,gun juga tidak akan menyukai kau yang seperti ini" Tutur fluke.
Mark hanya bisa diam dan mencerna apa yang dikatakan fluke padanya.
"Perth..." batin mark.
"kau memanggilku??" Perth.
"Pagi P'ohm P'fluke..maaf kalau aku langsung masuk tanpa permisi.." Perth.
"Tidak apa apa alpha,.mau sarapan bersama?" Tawar P'ohm.
"Sayangnya aku sudah sarapan di rumah phi..maaf" Perth.
"Apa kau sudah selasai??kalau sudah kita berangkat katamu ada ujian hari ini" Tanya perth kepada mark.
"Sudah,baiklah phi ohm phi fluke,aku berangkat..nanti aku tidak pulang kerumah jadi phi fluke jangan menungguku" Mark.
"Mau kemana??" Tanya phi ohm.
"Aku harus menyelasaikannya dengan perth phi" Ujar mark lewat mindlinknya..
"Ohhooohh...mau menolak apa menerima??kalau menerima apa kau sudah mempersiapkannya??hehehe" Phi ohm.
"Kalau aku tidak ada,mungkin dia sudah mempersiapkannya.." sarkas mark.
"Baiklah kalau begitu kita berangkat dulu phi.." Mark.
"Permisi phi" Perth.
Mark keluar dulu dari rumah dan terkejut melihat ada dua mobil di halaman rumahnya.
"Untukmu,..terserah pilih yang mana..
Ayah yang memberi untukmu,.." Perth."Ak..
" Dan ayah bilang tidak ada penolakan meski jikalau kau menolakku jadi matemu"potong perth.
"Aku pilih warna kuning dan siapa juga yang akan menolak mobil semahal ini,..tadinya aku mau bilang aku pilih warna kuning"sungut mark.
" Baiklah,ini remote kuncinya..aku bawa yang merah"Perth.
"Kau tidak satu mobil denganku??tanya mark,.
" Tidak,hari ini aku izin..ada keperluan di pack Redmoon.."Perth beralasan karena sejujurnya perth sudah mengetahui massa yang akan terjadi pada perth.Lewat kekuatan eldernya,ia mengetahui kalau mark nanti akan mengajaknya ke tempat kenangan mark dengan gun.Perth belum siap akan hal itu mangkanya perth beralasan ada pertemuan di Redmoon.
Mark yang merasakan perth beda mulai curiga dan mark tidak menyukainya.
Tanpa berpamitan dengan perth,mark langsung masuk mobil dan segera menghidupkannya.Dengan kecepatan penuh mark membawa mobilnya walau pikirannya penuh dengan pertanyaan kenapa sikap perth berubah.Perth yang selalu mengoda mark,mencoba untuk memberi tanda kepemilikannya,dan tadi perth menghindarinya.Setelah sampai sekolah,mark segera menuju kelas karena hari ini ada ujian pagi.Setelah selasai ujian mark minta izin pulang dengan alasan tidak sehat.Sebenarnya mark ingin menemui perth dan menyelesaikan masalah ini secepatnya.Setelah mendapatkan izin segera mark meluncur kerumah perth yang ia yakin perth ada di sana.
Tringgg~tringgg
Ponsel mark berdering,segera mark menepikan mobilnya dan mengangkat panggilan tersebut."Halo mark..ini aku,..bisa bertemu sebentar??" Tanya seseorang diseberang.
"Baiklah,..dimana?" Jawab mark.
"Kamu kerumahku saja,.." Jawab seseorang tersebut.
"Baik" Mark.
Segera mark menuju kerumah orang tersebut dengan penuh pertanyaan.
"Ada apa ini??tumben memanggilku kerumahnya??" Batin mark.
"Baiklah perth,..aku akan menemuinya sebentar dan kalau sudah selesai baru aku akan menemuimu" Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..