Srakkkk..pyarrr..
Suara perth menyingkirkan semua yang ada di meja makan."Perth..kau kenapa??" Tanya mark ketakutan.Setelah mark mengangguk dengan peryataan perth tadi,.perth hilang akal dan langsung menyingkirkan apa yang ada dimeja makan.
"Bercinta.."
"Ta---" Belum sempat berbicara perth sudah mencium bibir mark dengan liarnya,.mark yang terkejut dengan ciuman perth belum bisa mengimbanginya.Dengan pukulan didada,mark mencoba menghentikan aksi perth tetapi tidak bergeming.. mengingat ini ruang makan,maid mereka dan kapan saja pasti akan keruangan ini.
Ciuman perth yang tadinya liar sekarang menjadi lembut,.dan mark mulai membalas ciuman perth,.merasa ciuman berbalas,.tangan perth mulai melepaskan tshirt mark lalu membuangnya entah kemana kemudian disusul perth yang melepaskan bajunya sendiri.
Mark melihat tubuh perth yang atletis membuat mark susah menelan air liunya sendiri.Perth kembali mencium mark dengan kedua tangannya menahan tengkuk mark dengan tangan mark yang mengusap punggung perth.Kedua tangan perth sudah mulai turun ke bokong sintal mark,mengusapnya sebentar kemudian tanpa aba aba,.perth mengangkat mark lalu menaruhnya ke atas meja makan.ciuman perth mulai turun ke leher mark, menghisap menjilat disetiap area leher mark tak terkecuali tanda hati yang diberikan oleh perth.Mark sekarang tidak peduli dan berfikir lagi dimana ia berada sekarang,.
"Aakkhh perth..." Desah mark pada perth yang mulai menghisap putingnya.
Perth berhenti sebentar lalu memandang mark dengan cinta dan mengatakan kalau perth mencintai mark.Mark tersenyum tulus dan menjawab kalau ia juga mencintai perth.
Perth kembali mencium mark,yang mana tangannya menurunkan celana pendek yang dikenakannya,.Sedangkan mark hanya bisa mendesah saat tangan satunya yang bebas mengusap junior mark dari luar celana.Mark mulai mencium leher perth dan turun ke dada perth.Mark menjilat juga menghisap puting perth membuat libidonya naik.
Didorongkannya mark sampai tubuhnya terlentang dengan kaki mengambang di atas lantai.
Kemudian dijilati mengulum junior mark yang sudah bereaksi.awalnya kuluman itu pelan tetapi lama kelamaan menjadi semakin cepat,dan membuat junior mark berkedut ingin membuang cairan spektrumnya.Perth yang mengetahuinya menambah kecepatan kulumannya dan tak berapa lama mark klimaks dengan menyemburkan cairannya kedalam mulut perth."Shiaa...perth,..keluarkan!!" Pinta mark sambil tangannya menadah di hadapan mulut perth berharap perth membuang ke tangan mark.
Tetapi yang terjadi perth malah menelannya dan dengan tersenyum perth berkata..Manis..lalu meludah tangan mark dengan air liunya dan menyuruh mark membasahi lubangnya sendiri.
Mark awalnya menolak tetapi waktu aura alpha perth keluar,mark tidak bisa menolak lagi.
Dengan sangat malu mark melumuri lubangnya sendiri seraya memberi rangsangan pada dirinya sendiri.Jari mark mulai memasukkan ke dalam lubangnya sendiri walau hanya dengan satu jari tetapi itu mampu membuat mark terangsang dan membuat juniornya yang sudah tertidur kini bangun lagi..mark melakukanya sambil memanggil nama perth.Perth melihat mark sambil mengocok juniornya sendiri yang sudah menegang.
"Perth...aakhh..." Racau mark dengan masih mengocok lubangnya dengan tangan yang satunya di masukkan di mulutnya sendiri.
"Call me hubby..." Kata perth seraya memegang dagu mark yang masih mengocok juniornya sendiri.
"Akhh..huu....aaaakhhh" Belum selesai memanggilnya dengan sebutan hubb,perth mencabut jari mark lalu memasukkan penisnya kedalam lubang mark dalam sekali hentakan.Kemudian menghujamnya dengan tempo yang sedang.
Tangan mark mengalungkan ke leher perth disusul ciuman diantara keduanya.Dengan masih memompa tangan perth memilin puting mark dan bibirnya menghisap puting mark yang sekarang bagaikan candu bagi perth.Hentakan perth semakin cepat membuat mark mengerang kenikmatan.Dengan kepala mengeleng mark hanya bisa mendesah dan mengocok juniornya sendiri.
Mark kini merebahkan tubuhnya dengan kakinya diangkat ke bahu perth,.menghujamnya lebih cepat dan lebih dalam lagi membuat mark akan kliamks yang ke dua kalinya.Perth merasakan penisnya di jepit oleh lubang mark dan perth semakin mempercepat temponya."Keluar bers...hahah" Ucap perth dengan nafas yang tersenggal.
Dan tak berapa lama keduanya klimaks bersamaan.
Perth mencoba mengatur nafasnya dengan penis masih tertancap di dlam lubang mark.
Mark yang klimaks dua kali merasa lemas tetapi ia merasakan penis perth tegang kembali dan mark melihat perth dengan senyum iblisnya.Belum sempat mark melarikan diri,.kakinya ditarik oleh perth dan langsung memompa mark dengan cepat,.membuat mark mendesah mengerang dan pastinya pasrah."Hah..perthh..." Ucap mark yang kini digendong ala koala dengan penis masih tertanam di lubang mark.
Dengan masih menggendong mark,perth berjalan ke belakang rumah yang disana terdapat sebuah meja kursi,.
Meja kursi itu biasanya di pergunakan untuk sekedar santai sambil memandang danau juga hamparan taman yang indah diseberang sungai.Kemudian perth menaruh mark di meja tersebut lalu menggenjotnya lagi dan lagi.Perth tak peduli jika seandainya ada orang disekitar sana,.karena tidak mungkin ada orang yang melihat,sekedar lewatpun tak mungkin,.itu dikarenakan rumah perth adalah area khusus..mengingat kakeknya adalah alpha yang disegani jadi jika ingin kerumah perth diharuskan melewati gerbang utama kemudian area rumah werewolf yang biasa..(mungkin makstunya rumah perth berada diii...pojokan55555).
Entah energi dari mana perth terus memompa mark..entah sudah berapa kali perth dan mark keluar,.mereka melakukannya di berbagai tempat,.
Perth tidak berhenti sampai mark mendadak pingsan.Membuat perth panik kemudian membawa mark kedalam kamar.
Membersihkan mark dengan handuk basah dan memakaikan mark baju serta celana.Kemudian perth menelepon dokter keluarga perth lalu beranjak mandi secepat mungkin.
Ia tidak mungkin menemui dokter dengan telanjang juga bau sperma di badannya.Selesai mandi perth duduk disamping mark yang terbaring lemah sembari memegang tangannya.
'Shia perth..apa kau tidak bisa menahan diri..setidaknya mengontrol hawaa nafsumu..."rutuk perth dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..