"Mark bangun..
Apa kau mau terlambat kesekolah??ini sudah siang...!!""Dua menit lagi ..aku janji.."
"Baiklah..!!aku berangkat dulu kalau begitu...bye..
Baru satu langkah kaki pemuda itu melangkah,tangan mark sudah menarik tangan pemuda tersebut membuat keseimbangan runtuh dan tubuh pemuda itu jatuh kedalam pelukan mark.
" Apa yang kau lakukan mark?!"tanya pemuda itu..
Tanpa menjawab pertanyaan pemuda itu,mark mengecup kening,hidung,juga bibir..hanya sekilas tetapi berhasil membuat pipi pemuda tersebut merona merah.
"Morning kiss...begitulah kalau membangunkan kekasih my sweety gun..."
"Sweety..sweety....handsome!!!
Sudah berapa kali aku katakan,aku ini-" Bukan wanita...!!!ya...yaaa...yaa...aku tahu itu...tidak usah kau ulangi dan beritahu aku kalau kau PRIA..tetapi kau tetap kekasihku...my Sweety..."
Setelah mengatakan hal tersebut,mark mencium kening gun lagi dan segera lari ke kamar mandi..
"Ai sattttt kau mark!!!sweety lagii...." Senyum gun mengembang dengan sempurna.
Seperti biasa..sepulang dari sekolah mark dan gun akan mengunjungi tempat favorit mereka berdua,terletak di belakang sekolah..
"Mark...apa selamanya kita akan seperti ini??"
"Harus..kenapa??kau tidak mau bersama denganku selamanya??"
"Aku mau...pastinya aku ingin dengan mu selamanya,tetapi aku merasa kalau wa-
" Jangan bicara sembarangan!!aku tidak suka..ganti topik saja!!
"Emm..baiklah,ayo kita balik ke pack..phi fluke pasti sudah masak sekarang..aku lapar,heehe..."
"Oke..cium dulu..."
"Ishh kau ini,bisa tidak kau sekaliii saja tidak mesum?!"
"Mesum sama kekasih sendiri saja kan tidak apa apa..kau mau aku mesum sama orang lain?!!"
"Mark..bukan itu maksutku..."
" Sudahlah kalau tidak mau,..ayo kita balik.."
Sebuah ciuman mendarat di bibir mark,..awalnya sebuah kecupan tetapi tangan mark menekan tengkuk gun agar ciuman itu semakin dalam.Membuat gun kehabisan nafas dan mulai memukul bahu mark..
"Ai satt kau mark!!"
"Aku mencintaimu gun...ayo kita balik,aku sudah dengar suara perut.."
Dengan berpegangan tangan mereka menuju ke pack mark.
Gun tinggal bersama mark dalam satu pack karena orangtua gun sudah lama meninggal.'Kau tahu mark....
Aku merasa waktuku sudah habis disini..aku mencintaimu mark..tetapi kau bukan untukku..'kata gun dalam hati.
Gun seorang elder,dan ia sudah mendapat pandangan tentang masa depan mark.
Mark dengan seorang pemuda bergandengan tangan dan menatap sebuah nisan yang bertuliskan namanya sendiri...
Ya...gun mendapat penglihatan kalau ia akan meninggal,.meninggalkan kekasih yang teramat ia cintai.~~~~
"Mark..aku mencintaimu.."
"Jangan bicara lagi..,aku akan membawamu pulang sekarang..hikss..hiks.."
"Mark..kau mencintai aku kan??"tanya gun dengan luka sekujur tubuhnya..darah mengalir dengan deras,.
"Aku mencintaimu gun..aku mencintaimu..aku mohon jangan bicara lagi!!hiks...hiks..biarkan aku membawamu pulang agar dokter pack bisa mengobatimu..hiks.." tangis mark sambil mendekap tubuh dalam pelukannya.
"Aku mau kau melanjutkan hidup,..jangan melakukan hal yang bodoh!!kau harus berj-
" Gun...gun...aku mohon jangan lakukan ini padaku!!!aku mohon!!!..."tangis juga teriakan mark pecah melihat gun tidak bergerak lagi,.sambil menepuk pipi gun berharap gun dapat bangun kembali tetapi teryata gun sudah tiada.
"Tidakkk!!!aku mohon jangan tinggalkan aku!!aku mohon...aku mencintaimu...gunn...!!!"
" Mark..tenangkan pikiranmu.."seorang pemuda memegang bahu mark..walau pandangan mark samar karena airmata tangisan tetapi mark yakin pemuda itu adalah
"Perth...!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MyMatE
FanfictionMencintai belum tentu memiliki,..memiliki belum tentu juga dicintai..