Part 7

128K 9.7K 5.6K
                                    

Double update hehe








~~


"Kau serius Jae?"


Jaehyun mengangguk mantap, "Aku serius Pa, Aku juga akan menarik mereka." Jaehyun menunjuk Johnny dan Eunwoo yang sudah mendengus kesal.


Yunho, Papa Jaehyun menghela nafas. "Kau sudah mendapatkan yang kemarin, lalu kau mau mencoba yang ini? Apa tidak berlebihan?"


"Yang kemarin untukku, tapi yang ini aku melakukannya demi orang lain." Jawab Jaehyun.


"Siapa?"


Jaehyun mengedikan bahu, "Jika aku sudah mendapatkan nya maka Papa dan Mama akan aku beri tahu."


Yunho membereskan barangnya, "Baiklah, Papa pulang."







~~







Jaehyun, Johnny dan Eunwoo berjalan berdampingan ke arah parkiran.


"Aku akan pergi ke apartemen Taeyong Saem, aku ke toilet dulu ya." Ucap Jaehyun lalu berlari ke arah toilet.


"Mengapa dia harus ke toilet?" Tanya Eunwoo bingung.


Johnny memutar bola mata malas, "Aku lelah mengatakanmu bodoh, jadi aku malas membalas pertanyaan bodohmu."


Jaehyun kembali dengan pakaian yang berbeda dari yang tadi, kini ia menggunakan celana jeans, kaus putih dan jaket denim.


"Mengapa berganti baju?" Tanya Eunwoo.


Jaehyun membenarkan rambutnya, "tidak mungkin aku kesana menggunakan pakaian tadi kan?" Tanya Jaehyun balik.


Johnny merangkul Jaehyun, "Sudah kubilang Eunwoo itu bodoh. Di otaknya hanya ada Moonbin, Moonbin dan Moonbin."


Jaehyun tertawa lalu berjalan terlebih dahulu, melewati Eunwoo yang berdecak kesal, "Di otak nya hanya ada Moonbin Moonbin dan Moonbin." Eunwoo mengikuti omongan Johnny tadi dengan kesal.


"Ya kan tidak mungkin aku memikirkan Ten, dasar Johnny bodoh!! YAAA TUNGGU AKU!!"







~~







"Hyung?" Jaehyun membuka pintu apartemen Taeyong. Bukan mendapatkan jawaban dari seseorang yang ia panggil, ia malah mendengar langkah kaki kecil mendekat.


"Uncle~" Mark berjalan cepat ke arah Jaehyun lalu memeluk kakinya.


Jaehyun berlutut di hadapan Mark lalu menggendong bocah kecil itu, "Hai jagoan, dimana Mama mu?" Tanya Jaehyun.


Mark mengalungkan tangannya pada leher Jaehyun, "Mama Sedang mandi Kata Mama, Uncle Jeyun akan mengajak Malk dan Mama jalan-jalan." Ucapnya dengan mata berbinar.


Jaehyun yang gemas mencubit pipi Mark, "Iya Uncle akan ajak Mark jalan-jalan, Pantas saja Mark sudah rapi seperti ini. Sudah tampan."


"Hehe Uncle juga tampan, apalagi jika pipi Uncle bolong."


Jaehyun tertawa mendengar ucapan Mark, lalu ia duduk di ruang tengah bersama Mark di pangkuannya.


"Apa yang Mark lakukan hari ini?" Tanya Jaehyun.


Mark berpose seperti sedang berfikir, jari telunjuknya yang mungil ia letakan di dagunya. "Malk tadi pelgi ke supelmalket denan Mama, lalu masak makanan denan Mama dan tidul siang." Jawabnya.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang