Part 37

58.6K 5.3K 1.1K
                                    

Ujian terakhir telah Jaehyun jalani, saat ini ia hanya akan menunggu waktu perpisahan dengan teman-temannya dan acara kelulusan nya setelah itu ia akan mempersiapkan diri untuk mulai bekerja di perusahaan ayahnya yang sudah menjadi miliknya.


"Sayang? Sudah menunggu lama?" Tanya Jaehyun pada Taeyong yang berdiri di samping mobilnya.


Taeyong menggeleng, "Tidak, aku baru saja selesai mengurus surat pengunduran diri ku." Ia memeluk Jaehyun saat lelaki tampan itu sudah berada di dekatnya.


Jaehyun mengecup pucuk kepala Taeyong, "Ingin pergi ke suatu tempat hm?" Tanya Jaehyun.


Taeyong menggeleng, "Mau di rumah saja bersama mu dan Mark." Ucapnya lucu.


Jaehyun tertawa pelan ia mengelus pelan perut Taeyong, "Ayo kita pulang."


Jaehyun membuka pintu mobil untuk Taeyong sebelum ia juga masuk ke mobil. Keluar dari area sekolah wajah Jaehyun sangat berbinar kali ini.


"Kenapa dari tadi Tersenyum?" Tanya Taeyong, ia bingung.


Jaehyun meraih tangan Taeyong lalu menggenggam nya, "Aku senang sayang."


"Karena?"


"Eum, aku sudah selesai ujian dan kau sudah berhenti mengajar." Jawabnya.


Taeyong terkekeh, "Padahal aku masih ingin mengajar Jae." Ujar Taeyong.


Jaehyun menggeleng, "Oh tidak tidak, tidak boleh sayang kau diam di rumah saja menjaga anak-anak nanti."


"Jika aku bosan dirumah?"


"Akan ku ajak jalan-jalan."


"Kalau kau sibuk?"


"Akan aku sempatkan waktu untukmu."


"Jika kau sedang bekerja?"


"Akan ku berikan pada Eunwoo."


"Jika kau sedang meeting?"


"Akan aku tunda."


Taeyong tertawa keras kemudian ia menghadap ke arah Jaehyun sebelum mengecup pipi gembul Jaehyun pelan, "Kau berlebihan tau."


Jaehyun ikut tertawa, "Aku hanya ingin membahagiakan mu dan anak-anak." Ia mengecup punggung tangan Taeyong.


"Nanti Johnny, Eunwoo dan Moonbin akan ke rumah kita sayang." Seru Jaehyun memberitahu Taeyong.


Taeyong mengangguk, "Apa yang akan kalian lakukan?" Taeyong mengelus rambut Jaehyun.


"Membahas yang kemarin, aku ingin tau siapa yang berniat mencelakai mu. Tidak akan aku biarkan."


Bibir Taeyong berkedut menahan senyum, "Terimakasih Jaehyun." Bisiknya pelan.


"Apapun untukmu sayang."


~~


Jaehyun melirik ke sampingnya Taeyong dan Mark sudah tertidur, ia bangun dari tidurnya pelan lalu membenarkan letak selimut mereka, sebelum keluar Jaehyun sempat mengecup kening Mark dan Taeyong bergantian.


Jaehyun keluar dari kamarnya lalu berjalan ke ruang tamu disana sudah ada teman-temannya. Jaehyun duduk di sebelah Moonbin.


"Jadi sudah ketemu?" Tanya Jaehyun.


Moonbin dan yang lain menggeleng, "Belum, mereka bermain sangat cantik sungguh aku tidak bisa melacak apapun."


Johnny mengusap wajahnya kasar, "Kemarin yang menjaga Taeyong Saem ada dua orang saat aku dan Moonbin mencoba bertanya siapa yang menyuruh mereka dan mengancam beberapa hal pada mereka namun kita tidak mendapatkan jawaban apapun."


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang