Part 6

133K 9.8K 1.8K
                                    

Ctak


"Untuk kalian." Ucap Jaehyun setelah meletakkan kotak makan yang tadi pagi diberikan oleh Winwin.


Eunwoo mengintip isi kotak tersebut, "kau tidak ingin Jae? Terlihat enak."


Jaehyun mengedikan bahu, "aku akan pergi." Belum sempat Jaehyun beranjak Johnny menahannya.


"Mau kemana?"


Jaehyun Tersenyum tanpa berkata apapun. "Nanti malam kalian ke apartemen ku oke."


"Untuk apa?" Tanya Eunwoo yang kini mulai memakan makanan yang ada di kotak makan tersebut.


Johnny memukul kepala Eunwoo, "besok Sabtu bodoh!!"


Jaehyun tertawa melihat temannya tersiksa, "nah jangan lupa oke, aku harus pergi. Jika besok aku mendapatkan nya maka kalian boleh meminta apapun."


Setelah mengatakan hal tersebut Jaehyun melenggang pergi keluar dari kelasnya.


"Dia pergi kemana? Ruangan Taeyong Saem?" Eunwoo bertanya dengan mulut yang dipenuhi makanan.


Johnny memandang temannya malas, "kau fikir saja sendiri, kan tidak mungkin Jaehyun pergi ke ruang kesehatan. Bodoh!!"


Eunwoo cemberut.







~~







"Saem?" Jaehyun menyembulkan kepalanya dipintu ruangan Taeyong. Dan ia melihat Taeyong yang sedang menata makanan di meja kerjanya.


"Masuk saja, tadi pagi bahkan kau menyelonong masuk." Ucap Taeyong tanpa melihat Jaehyun, ia masih sibuk menata makanan.


Jaehyun terkekeh, kemudian ia masuk kedalam ruangan Taeyong dan tidak lupa untuk mengunci pintu. Ehe.


Jaehyun melihat beberapa makanan di atas meja Taeyong, "kau membeli sendiri Hyung?" Jaehyun bertanya setelah ia duduk di hadapan Taeyong.


"Tidak, aku memesannya tadi." Jawabnya dan Jaehyun hanya mengangguk.


"Makanlah." Seru Taeyong dengan senyum girang.


Jaehyun mengambil makanan yang disiapkan oleh Taeyong lalu mulai menyantapnya.


"Besok libur, eum kau tidak ingin ke apartemen ku?" Tanya Taeyong dengan mata bulatnya yang terlihat seperti kucing.


Jaehyun menelan makanannya terlebih dahulu sebelum menjawab Taeyong, "Mungkin pulang sekolah aku bisa kesana, tapi tidak untuk menginap ya. Aku ada urusan besok." Jaehyun mengelus tangan Taeyong yang ada di meja.


Taeyong mengembung kan pipinya, "baiklah tidak apa."


Jaehyun mencubit hidung Taeyong gemas, "Besok malam aku akan menginap oke, jika malam ini aku tidak bisa."


Taeyong hanya mengangguk dan ia menjauhkan tangan Jaehyun dari hidungnya.


"Ada urusan dengan siapa?" Tanya Taeyong penasaran.


"Johnny dan Eunwoo, teman-teman ku Hyung."


Taeyong mengangguk, "bagaimana tadi belajarnya?"


Jaehyun meneguk minuman, "Tidak sulit, aku kan anak rajin." Jaehyun Tersenyum manis pada Taeyong.


Taeyong mencibir, "jika kau anak rajin, kau tidak akan telat pada jam pelajaran ku berkali-kali Jung."


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang