Jaehyun membawa Taeyong dan Mark ke kedai ice cream, karena Mark merengek meminta ice cream.
Jaehyun hanya memperhatikan Mark dan Taeyong yang memakan lahap ice cream mereka, ia tidak terlalu mau sebenarnya jadi ia tidak memesan dari tadi juga Jaehyun mendapat suapan ice cream entah dari Mark atau Taeyong.
Ponsel Jaehyun berbunyi, layarnya menampilkan nama Johnny karena menurut Jaehyun ini seperti nya penting jadi ia akan menjauh dari Taeyong.
"Sayang, aku mengangkat telepon dulu ya. Sepertinya penting."
"Jangan lama-lama." Ucap Taeyong.
Jaehyun mengangguk lalu berjalan menjauh dari mereka sebelum mengangkat telpon dari Johnny.
"Ya John ada apa?"
"Dengarkan sendiri oke."
Jaehyun teridam, di seberang telepon sana ia mendengar suara Moonbin yang sedang berteriak pada seseorang.
"Siapa yang menyuruh kalian." Suara Moonbin.
Jaehyun masih terdiam sampai ada suara lain yang tidak ia kenal terdengar, "Tuan Kim.."
Jaehyun menghela nafas panjang lalu mengusap wajahnya gusar.
"Benar bukan?" Tanya Johnny.
"Ya benar, selesaikan saja aku masih bersama Taeyong Hyung dan Mark kabari aku nanti lagi." Jaehyun pun menutup teleponnya.
~~
Taeyong masih sibuk memakan ice cream nya sesekali ia menghapus sisa ice cream yang mengotori mulut serta pipi anaknya.
Kursi didepan Taeyong bergerak menandakan ada seseorang yang mendudukinya, "Sudah Ja- Jonghyun?" Mata Taeyong membelalak.
"Apa kabar sweetheart." Sapa Jonghyun.
Taeyong meletakkan sendok ice cream nya, "Aku baik-baik saja dan aku akan segera menikah lagi." Jawabnya.
Mark mendongak menatap sosok asing didepannya. Jonghyun menoleh ke arah Mark, "Hai Mark, lama kita tidak bertemu." Jonghyun mencubit pipi Mark pelan.
Mark mendekatkan diri pada Taeyong, dengan cepat Taeyong mengangkat anaknya agar duduk di pangkuan nya, lalu Mark langsung saja memeluk Taeyong erat.
"Hei Mark, aku calon Papa mu mengapa kau seperti itu." Ucapnya.
Taeyong berdecih, "Tidak usah banyak berharap Kim Jonghyun, aku sudah memiliki kekasih."
Jonghyun tertawa hambar, "Kau tahu aku tidak akan melepaskanmu saat ini." Ia tersenyum lebar pada Taeyong.
"Untuk apa kau kembali lagi ke kehidupan ku, aku sudah tenang saat tau kau berada di Amerika." Dengus Taeyong.
"Aku kan sudah bilang jika aku kembali untuk mu dan aku akan membawamu ke Amerika dan kita akan menikah disana." Tangannya meraih tangan Taeyong namun dengan cepat Taeyong tepis.
"Sayang? Siapa?"
Taeyong menoleh saat menemukan Jaehyun sudah berada di samping meja mereka.
Jonghyun melihat Jaehyun datar, "Perkenalan aku Calon suami Taeyong, Kim Jonghyun."
Jaehyun berdecak, "Cepat pergi dari sini, kau mengganggu acara kencanku." Usir Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔
Fanfiction[BxB] [Yaoi] [Gay] [Rated] [Mpreg] Lee Taeyong seorang guru cantik yang sangat mengincar murid kesayangannya dan Jung Jaehyun yang selalu tidak bisa mengendalikan diri jika berhadapan dengan gurunya. Start : 07 Januari 2020 End : 14 April 2020 Jung...