Part 28

69.7K 6K 4.9K
                                    

Special Jaehyun's day

~~

Hari ini Jaehyun kembali ke sekolah, tadi pagi ia harus mendiami Taeyong yang kembali cengeng. Padahal ia hanya pergi mandi dan saat ia kembali Taeyong sudah menangis karena mengira Jaehyun meninggalkannya.

Dan kini Jaehyun sedang berjalan ke arah ruangan Taeyong, sudah jam makan siang bisa marah lagi nanti kekasih cantiknya itu jika ia tidak makan dengannya.

Jaehyun membuka pintu ruangan Taeyong dan wajahnya tiba-tiba langsung berubah drastis ketika melihat ada Rowoon disana.

Rowoon menoleh ketika merasa pintu terbuka, "Apakah kau tidak memiliki sopan santun Jung Jaehyun?" Rowoon menaikkan sebelah alisnya.

Jaehyun balas menatap Rowoon, "Apakah anda tidak tau malu Saem, berdua dengan seseorang yang sudah memiliki kekasih?" Jaehyun menantang Rowoon.

Rowoon mengepalkan tangannya ia ingin membalas ucapan Jaehyun namun suara tangis Taeyong membuat dirinya bungkam.

"Hyuniee hiks."

Jaehyun berjalan ke arah Taeyong tanpa memperdulikan Rowoon yang menatap tak suka padanya, ia berlutut di depan Taeyong yang duduk di kursi. "Ada apa? Kenapa menangis?" Jaehyun menghapus air mata Taeyong.

Taeyong memeluk Jaehyun erat, "hiks Hyunie lama, Yongie lapar tauuu." Isaknya.

Jaehyun mengelus kepala Taeyong pelan, sebelah tangannya mengambil kotak bekal yang Taeyong bawa untuk mereka. "Maafkan aku ya, ayo makan dulu." Jaehyun melepaskan pelukannya.

Taeyong masih memanyunkan bibirnya, "Mau dipangku, mau disuapi." Ucapnya lucu.

Rowoon yang melihat keduanya terdiam lalu pergi meninggalkan ruangan Taeyong. Dalam hati Jaehyun tertawa senang karena tanpa diusir ternyata Rowoon tau diri juga.

Jaehyun meletakkan kotak makan itu di atas meja lalu ia mengangkat Taeyong sebelum ia duduk di kursi dengan Taeyong dipangkuan nya.

Jaehyun membuka kotak bekalnya lalu ia menyuapi Taeyong, ia juga menyuap untuk dirinya sendiri. Ditengah acara makan mereka Jaehyun bertanya, "Kenapa Rowoon Saem ada disini?" Tanya Jaehyun.

Taeyong memainkan dasi Jaehyun, "Tidak tau dia tadi masuk lalu mengajakku mengobrol dan makan siang bersama padahal aku sudah bilang jika aku membawa bekal tapi ia memaksa." Taeyong mengembungkan pipinya.

"Dia tidak melakukan hal yang tidak-tidak bukan?" Taeyong menggeleng.

"Kau tidak marah kan?" Taeyong mendongak menatap Jaehyun yang kini menggeleng.

"Tidak sayang, aku marah dengan Rowoon Saem yang seenaknya berada disini."

Taeyong Tersenyum lalu ia mengecup bibir Jaehyun, "Sayang Hyunie." Lalu ia terkekeh pelan.

Jaehyun kembali melanjutkan makannya tak lupa menyuapi kekasihnya itu, setelah selesai ia memberi Taeyong minum yang lelaki cantik itu memang selalu bawa.

Jaehyun memainkan rambut Taeyong, "Nanti sore Eunwoo dan Johnny mengajakku pergi, kau mau ikut tidak?" Tanya Jaehyun.

Taeyong sedikit berfikir lalu menggeleng kan kepalanya, "Tidak, kau saja sana aku tau mereka ingin merayakan ulang tahunmu."

Jaehyun Tersenyum lalu ia mengecupi seluruh wajah Taeyong, "Aku nanti tidur denganmu kok, tenang saja."

Taeyong terkekeh, "Hihi geli Jae~" ia mendorong kepala Jaehyun, "Aku mau tidur dengan Mark saja Wlek." Ia menjulurkan lidahnya pada Jaehyun.

Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang