Part 35

60.4K 5.2K 990
                                    

Taeyong sedang duduk dengan Mark yang sedang memakan semangkanya, mereka sedang melihat Johnny, Jaehyun dan Eunwoo yang sibuk bermain di depan sana.


Iya Taeyong tidak lupa kok jika Jaehyun masih sekolah wajar saja kelakuannya masih seperti anak kecil, namun meski begitu suaminya itu selalu bersikap dewasa saat bersama Mark.


"Mama mau tidak?" Mark menawarkan pada Taeyong, ia menjulurkan tangannya ke depan mulut Taeyong.


Taeyong dengan senyumnya menerima suapan dari Mark, "Terimakasih Mark Hyung." Ia mengusak rambut Mark, iya Mark sekarang suka sekali dipanggil Hyung.


Mark Tersenyum senang, "Nanti dedek bayi laki-laki atau pelempuan Ma?" Tanya Mark.


Taeyong mengetuk-ngetuk jarinya di dagu, pura-pura berfikir. "Mark Hyung maunya laki-laki atau perempuan?" Tanya Taeyong balik.


Mark yang masih sibuk mengunyah semangka memanyunkan bibirnya, "Kata Papa mau laki-laki atau pelempuan sama saja kalena yang penting sehat." Ucapnya.


Taeyong Tersenyum hangat lalu mengecup kepala Mark, "Anak baik, nanti disayang ya adiknya."


"Pasti." Sahut Mark.


Taeyong hanya tersenyum senang, walau terkadang Jaehyun seperti anak kecil atau berbicara tidak benar jika bersama Mark ia akan mengajarkan anak itu yang baik-baik.


"Mama lihat itu." Mark menunjuk ke arah depan sambil tertawa geli.


Taeyong mengalihkan pandangannya pada apa yang ditunjuk Mark, didepan sana Jaehyun dan Johnny sedang membopong Eunwoo mencoba untuk melemparnya ke pantai, sedangkan Eunwoo sudah berteriak heboh.


Taeyong hanya tertawa bersama Mark, setelah melempar Eunwoo ke pantai hingga setengah pakaiannya basah Johnny dan Jaehyun berlari menjauh sambil tertawa keras.


"YAAA!! BAJUKU BASAH BODOH!!" teriak Eunwoo kesal.


Jaehyun dan Johnny hanya tertawa mereka berdua mendekati Taeyong dan Mark yang juga sedang tertawa.


Jaehyun terengah ia langsung saja meletakkan kepalanya pada paha Taeyong. Sedangkan Johnny menegak minuman yang mereka bawa tadi.


Taeyong menyentil dahi Jaehyun, "Usil sekali sih jika dengan Eunwoo." Tegur Taeyong namun ia tetap tertawa melihat Eunwoo yang berjalan ke arah mereka dengan bibir yang dimajukan.


Jaehyun hanya terkekeh ia meraih tangan Taeyong dan mengecup telapak tangan istrinya, "Seru sayang jika menjahili Eunwoo." Ucapnya.


Eunwoo berjalan mendekati mereka dengan kaki yang dihentakkan, "Kalian jahat." Sungutnya lalu ia duduk di sebelah Johnny.


Mark tertawa pelan, "Uncle Enu basah." Ia menunjuk baju Eunwoo yang sedikit basah.


"Gara-gara Papa mu ini Mark." Kesalnya ia mengambil strawberry dari kotak lalu memakannya.


Mark terkekeh ia bergerak mendekati Jaehyun lalu menaiki tubuh Jaehyun menelungkupkan tubuhnya di atas tubuh Jaehyun.


"Apa yang kau lakukan dengan Mama hm?" Tanya Jaehyun seraya mengelus punggung Mark.


"Malk mam semangka lalu Malk bagi dengan Mama hehe." Kekehnya.


Jaehyun Tersenyum lalu ia mengecupi kepala Mark, sementara Taeyong ia hanya melihat kelakuan keduanya sambil mengelusi rambut Jaehyun.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang