Part 27

66.7K 5.8K 4.5K
                                    

Sudah seminggu tingkah Taeyong sedikit aneh menurut Jaehyun, terkadang ia akan marah terkadang ia juga tiba-tiba saja menangis terkadang ia akan manja pada Jaehyun entahlah Jaehyun pusing memikirkan itu.


Hari ini sekolah diliburkan karena para guru rapat untuk membahas ujian-ujian untuk kelas akhir, ya sebentar lagi Jaehyun dan teman-temannya akan melaksanakan beberapa ujian. Jadi Jaehyun akan mengantarkan Taeyong ke sekolah lalu ia akan jalan-jalan berdua dengan Mark.


Jaehyun berjalan keluar dari kamarnya dan ia menghampiri Mark yang sedang duduk di sofa sendirian. "Hei jagoan, kau tampan sekali."


Mark kini menggunakan pakaian yang saat itu Johnny pakaikan, "Malk sudah sepelti Papa belum?" Tanya Mark.


Jaehyun duduk disebelah Mark lalu mengangkat Mark agar duduk di pangkuannya. "Sudah dong, Mark kan selalu tampan."


Mark terkekeh lalu memeluk leher Jaehyun, "kita akan jalan-jalan kemana Pa?"


"Rahasia dong, kan surprise untuk Mark."


"Wahhhh." Mark membulatkan matanya.


Taeyong keluar dari kamarnya lalu ia menghampiri Jaehyun dan Mark, ia berjongkok dihadapan Mark lalu memakaikan anaknya sepatu.


"Ma, Papa mau membelikan Malk sulplise." Ucapnya pada Taeyong yang kini sudah berdiri kembali.


Taeyong mengusak rambut Mark, "Nah ayo kita berangkat agar Mark cepat tahu apa surprise yang akan Papa berikan."


"Ayooooo." Teriak Mark semangat.


Jaehyun mencium pipi Mark sebelum berdiri, ia menggendong Mark lalu menggandeng Taeyong dan mereka keluar dari apartemen Jaehyun.


~~


Jaehyun memberhentikan motornya di depan gerbang sekolah Taeyong menuruni motor besar itu, Jaehyun menoleh lalu ia membukakan helm yang berada di kepala Taeyong dan merapikan helaian rambut Taeyong.


"Kalau sudah telfon aku ya." Jaehyun mencubit pipi Taeyong.


Taeyong mengangguk lalu ia melirik Mark yang sedari tadi Tersenyum terus, ia menangkup pipi Mark lalu mencium bibir kecil anaknya. "Bersenang-senanglah sayang."


Mark balik menangkup wajah Taeyong dengan tangan kecilnya lalu mencium Taeyong, "Malk sayang Mama."


Jaehyun hanya tersenyum melihat keduanya, terlalu manis untuk dilewatkan. Taeyong menarik pelan hidung Jaehyun, "Apa kok senyum-senyum seperti itu."


"Kalian sangat manis." Pipi Taeyong memerah.


Jaehyun meraih tangan Taeyong lalu mengecup cincin yang berada di jari manis lelaki cantik itu. "Aku bawa Mark jalan-jalan dulu ya."


Taeyong mengangguk lalu mengecup bibir Jaehyun, "Hati-hati." Jaehyun Tersenyum.


Jaehyun mengelus kepala Taeyong, "Kalau ada apa-apa kabari aku ya."


"Yep yep." Ucap Taeyong lucu.

" Ucap Taeyong lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang