Nah kan gatel tangan gw
Ehek~~
Baby Jae ♥️
|Sayang aku membawa Mark pergi
Oke...
|Hubungi aku jika sudah selesai
|Love you 💕Taeyong tersenyum setelah mengecek pesan yang dikirimkan oleh Jaehyun, ia juga menggelengkan kepalanya saat melihat nama yang Jaehyun berikan pada ponselnya, padahal awalnya kontak Jaehyun itu hanya nama Jaehyun saja namun sekarang sudah diubah oleh Jaehyun. Seperti anak kecil, batin Taeyong.
Ia berjalan ke arah ruangannya untuk meletakkan barang-barang nya setelah itu ia keluar dari ruangan bersiap untuk pulang atau pergi ketempat Jaehyun membawa Mark.
Saat membuka pintu ruangannya ia terkejut karena Rowoon sudah berada di depan pintu ruangannya. "Em ada apa?" Tanya Taeyong.
"Ada waktu? Aku ingin pergi bersama mu." Jawab nya.
Taeyong menghela nafas lalu ia menutup pintu ruangannya, "Aku harus menyusul Mark."
Rowoon berfikir sejenak, "Kalau begitu bagaimana jika pergi dengan ku untuk menjemput Mark setelah itu kita bisa pergi bertiga."
Taeyong hanya terdiam, kan tidak mungkin ia membawa Rowoon ke tempat Mark dan Jaehyun. Bisa marah nanti Jaehyun.
"Tidak bisa Rowoon, maaf aku harus pergi."
"Memang Mark dimana? Bagaimana tidak bisa?" Rowoon tetap memaksa.
Taeyong menghela nafas panjang, "Mark sedang bersama Jaehyun, tidak mungkin aku mengajak mu kesana."
Mulut Rowoon menganga matanya membulat, "Bagaimana bisa Mark bersama Jaehyun?"
Taeyong jengah dengan Rowoon sebaiknya ia katakan saja yang sebenarnya. "Jaehyun kekasihku makanya Mark mau pergi bersamanya dan sekarang aku harus menyusul anak serta kekasihku kan tidak mungkin aku pergi bersama lelaki lain untuk menemui kekasihku."
Rahang Rowoon mengeras, tangan nya terkepal. "Bagaimana bisa kau memiliki hubungan dengan seorang murid Taeyong.."
Taeyong mengedikan bahu, "Apa salahnya? Aku mencintai Jaehyun dan ia juga mencintai ku kalau masalah statusku yang seorang guru dan Jaehyun yang seorang murid itu tidak masalah."
Melihat Rowoon yang terdiam Taeyong pun tersenyum. "Bukankah kepala sekolah kita juga memiliki hubungan dengan seorang murid kelas 12 IPS 2 yang bernama Byun Baekhyun? Jadi apa masalahnya jika aku memiliki hubungan dengan Jung Jaehyun?"
Taeyong membenarkan kaca matanya, "aku permisi."
Taeyong berjalan meninggalkan Rowoon yang masih saja terdiam. Namun sedetik kemudian ia mengerutkan keningnya ketika tidak menemukan mobilnya.
Tinn tinn
Di depan sana Eunwoo melambaikan tangan pada Taeyong menyuruh Taeyong untuk masuk kedalam mobilnya.
Taeyong mendekati Eunwoo lalu memasuki mobilnya. "Ada apa? Mengapa mobil ku tidak ada?" Tanya Taeyong.
Eunwoo terkekeh, "tenang saja Saem, mobilmu di bawa oleh Jaehyun sekarang aku akan mengantar mu untuk menemui Jaehyun dan Mark."
Taeyong hanya mengangguk.
~~
Johnny dan Moonbin mengejar mobil putih yang tadi ingin membawa Mark pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔
Fanfiction[BxB] [Yaoi] [Gay] [Rated] [Mpreg] Lee Taeyong seorang guru cantik yang sangat mengincar murid kesayangannya dan Jung Jaehyun yang selalu tidak bisa mengendalikan diri jika berhadapan dengan gurunya. Start : 07 Januari 2020 End : 14 April 2020 Jung...