Part 34

67.7K 5.2K 1.4K
                                    

"hngg." Jaehyun melenguh, ia membuka matanya lalu melirik ke samping dan mendapati Taeyong yang sedang tidur dengan tenangnya.


Ia menunduk dan melongo bahwasanya di bawah sana tangan Taeyong sedang menggenggam erat miliknya yang besar, "Apakah ia tidak melepaskannya sejak semalam." Lirih Jaehyun pelan.


Jaehyun membiarkannya lalu ia menciumi wajah Taeyong, "Bangun Mama~"


Taeyong melenguh pelan namun ia tetap tidak membuka matanya bibirnya mengerucu lucu membuat Jaehyun tidak berhenti menciumnya, "Mama bangunnn."


Taeyong meremas pelan milik Jaehyun, "Diam Jung aku masih mengantuk."


Jaehyun terkekeh pelan ia menggigit hidung Taeyong, "Apa kau lupa jika sekarang kau juga Jung hm."


Taeyong merenggut kesal sebelum membuka matanya, "Mowwniinggg~" ucap Taeyong lucu lalu ia mengecup bibir Jaehyun pelan.


Jaehyun Tersenyum tangannya melepas tangan Taeyong yang masih setia menggenggam miliknya, "Apakah kau tidak melepaskannya dari semalam?" Tanya Jaehyun.


Taeyong mengangguk lucu, "aku mencoba melepaskannya semalam namun aku tidak bisa tidur." Taeyong membenarkan celana Jaehyun. "Jadi aku pegang lagi hihi." Ia terkikik geli.


Jaehyun hanya tersenyum lalu tangannya terulur untuk mengelus perut Taeyong yang masih rata, "Morning Baby."


"Mowning Papa~" balas Taeyong dengan suara seperti anak kecil membuat Jaehyun tidak bisa untuk tidak menciumnya.


Cklek


"Mama Papa~" Mark berjalan mendekati mereka, ia berusaha untuk menaiki ranjang kedua orang tuanya yang sedikit tinggi.


Jaehyun menoleh lalu membantu Mark naik ke atas ranjangnya lalu ia telungkup kan anak itu di atas tubuhnya.


"Molning Papa~" Mark mencium bibir Jaehyun lalu anak itu menoleh ke arah Taeyong mengulurkan tangannya ke arah Taeyong membuat sang ibu mendekatkan wajahnya pada Mark.


"Molning Mama~" Mark juga mencium bibir Taeyong membuat Taeyong yang gemas mencubit pipi gembil Mark.


Mark mengulurkan tangannya ke arah perut Taeyong, "Molning dedek, ini Malk Hyung hihihi." Ia terkikik di akhir kalimatnya.


Jaehyun Tersenyum ia mengelus punggung Mark yang masih telungkup di atas tubuhnya, "Mark sudah bangun? Siapa yang membangunkan?" Tanya Jaehyun.


Mark menegakkan tubuhnya ia duduk di atas perut Jaehyun, "Ini yang membangunkan Malk." Mark menunjuk perutnya. "Malk mau mam~" rengeknya.


Jaehyun dan Taeyong tertawa bersama, Mark sangat menggemaskan. Dengan begitu Jaehyun duduk dengan Mark di pangkuannya, "Mark mau masak dengan Papa tidak?" Tanya Jaehyun.


"Mau mau mau."


Jaehyun mengangkat Mark tinggi-tinggi, "Ayo kita masak."


Mark tertawa ketika tubuhnya melayang, "Hahaha ayooooo, tulunkan Malk Papa hahaha."


"Mama tidak di ajak Mark?" Tanya Taeyong yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka.


Mark yang sudah turunkan Jaehyun menggeleng heboh, jari telunjuknya bergerak ke kanan dan kiri. "Tidak, Mama tunggu saja bial Malk dan Papa yang masak, Mama tidak boleh kelelahan." Ucapnya lalu ia mendongak menatap Jaehyun. "Benal kan Pa?"


Jaehyun mengecup hidung mungil Mark, "Tentu saja, ayo kita masak untuk Mama dan Dedek bayi." Jaehyun berdiri dengan Mark di gendongannya yang berteriak heboh.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang