Mark berjalan beriringan dengan Johnny dan Eunwoo tangan nya sibuk memakan ice cream.
"Mark mau main ke taman tidak?" Tanya Johnny.
Mark mendongak, "memang ada taman Uncle?" Tanyanya.
Johnny Tersenyum, "tentu saja, ada disana" Johnny menunjuk kedepan. "Mau main disana tidak?" Lanjutnya.
"Mau Uncle." Jawabnya dengan cengiran khas anak kecil.
Eunwoo menahan diri agar tidak menggigit pipi Mark saat ini, anak itu benar-benar sangat menggemaskan.
Mereka jalan menuju taman yang tidak jauh dari apartemen Jaehyun. Mark menunjuk tempat main disana, "Uncle Uncle Malk mau main itu." Bocah kecil itu menarik-narik celana Eunwoo.
Eunwoo Tersenyum lalu mengangguk, "ayo main dengan Uncle." Eunwoo mrnggandeng Mark sedangkan Johnny hanya duduk di kursi taman yang kosong.
~~
SeoJohn pantas saja menyuruhku jangan pulang
Sicheng kau tidak membalas pesan ku Jaehyun
KimYerim Jaehyun?
ChaEunwoo_ aku akan meminta bayaran lebih karena telah menjaga Mark
TyLee 😍
~~
Taeyong menggeliat tidak nyaman, ia menepuk sebelahnya mencari seseorang namun seseorang yang ia cari tidak ada.
"Jaehyun?" Taeyong mengerjapkan matanya lucu, ia menggaruk-garuk telinganya seperti anak kecil.
Taeyong menyibak selimutnya, dan ia lupa jika dirinya belum memakai baju setelah pergumulan nya dengan Jaehyun tadi.
Taeyong meraih kemeja Jaehyun lalu memakainya, ia menyenderkan tubuhnya di kepala ranjang.
Bibirnya mengerucu lucu, tangannya memainkan ujung kemeja Jaehyun yang ia kenakan dan kakinya menendang-nendang selimut.
Cklek
Pintu kamar Jaehyun terbuka, disana ada Jaehyun yang hanya memakai celana pendek tanpa atasan.
"Kau sudah bangun sayang?" Jaehyun mendekati Taeyong.
Taeyong tidak menjawab, ia masih terdiam dengan bibir yang setia mengerucut.
Jaehyun duduk disebelah Taeyong tangannya merapikan rambut Taeyong yang sedikit berantakan, "Hei ada apa? Mengapa cemberut?" Jaehyun menoel hidung Taeyong.
Taeyong mencebik lalu melirik tajam kearah Jaehyun, "mengapa meninggalkan ku? Aku kan mencari mu."
Jaehyun terkekeh pelan lalu memeluk gurunya, "Maaf ya." Bisiknya lalu ia mengecup pipi Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔
Fanfiction[BxB] [Yaoi] [Gay] [Rated] [Mpreg] Lee Taeyong seorang guru cantik yang sangat mengincar murid kesayangannya dan Jung Jaehyun yang selalu tidak bisa mengendalikan diri jika berhadapan dengan gurunya. Start : 07 Januari 2020 End : 14 April 2020 Jung...