9. Mencoba kembali

4.8K 660 76
                                    

Jika saja Lisa memang sudah mengubur dalam-dalam perasaannya ... Kenapa setelah ia terjatuh dan menimpa Taeyong di taman rumahnya... Ia berlari masuk ke dalam kamarnya.

Kenapa ia tak memukul Taeyong saja atas insiden itu? Kenapa ia malah merasa jantung nya sebentar lagi akan meledak jika ia tak secepatnya pergi dari tempat itu. Kenapa wajah nya memerah karena merasa malu, bukannya merasa marah?

Lisa terus bertanya pada dirinya... Mengurung diri di kamar. Apa yang tengah terjadi pada nya?

Apakah ia hanya terlempar ke masa lalu?
Bagaimana pertemuan pertamanya dengan Taeyong saat masih SMP?

Mengingat bagaimana Taeyong menarik nya saat di perempatan Lampu merah dulu... Waktu itu Lisa tak fokus karena demam di keningnya tak kunjung membaik, ditambah teriknya matahari membuat segala nya memburuk
Lisa tak menyadari bahwa ada sebuah truck melintas di depannya. Dan entah sejak kapan dan bagaimana caranya, seorang pemuda bernama Taeyong itu menarik nya dari aspal hingga kehilangan keseimbangan, hingga Lisa pun terjatuh menimpa Taeyong waktu itu.

Dan Taeyong yang waktu itu telah tau bahwa Lisa sedang demam... Maka ia menggendong Lisa di punggung nya, kemudian membawanya pulang. Semenjak saat itu kedua nya dekat karena Taeyong pun kebetulan satu kompleks perumahan dengan Lisa
Taeyong mulai sering main ke rumah Lisa, bermain badminton dengan Ayahnya. Mengantar Bunda Lisa ke pasar dan menemani Lisa belajar. Pada akhirnya kedua nya jadian dengan dukungan penuh kedua orangtua Lisa dan Taeyong.

Namun karena ada satu alasan besar, keduanya pun harus pisah. Dengan alasan Taeyong pindah rumah dan masuk SMA di luar kota. Banyak yang bilang keduanya putus karena Taeyong sibuk mempersiapkan Ujian Nasional nya dikelas 9, tapi pada faktanya itu bukanlah alasan sebenarnya. Namun Taeyong maupun Lisa membiarkan rumor itu tersebar, agar tak ada lagi yang mengusik kehidupan pribadi antara Taeyong dan Lalisa. Alasan kedua nya putus hanya Lisa dan Taeyong yang tau saat ini.

Jika normalnya Lisa akan berteman baik dengan Taeyong meskipun kedua nya sudah putus, tetapi gadis itu tak bisa, dan tak ingin. Karena Lalisa tak bisa membohongi diri bahwa putusnya mereka berdua cukup membuat hati Lisa sakit. Ditambah beberapa bulan setelah keduanya putus, Taeyong malah punya pacar baru, yaitu sepupu pemuda itu sendiri.

Dimulai dari sana entah kenapa Lisa benci sekali melihat Taeyong. Tapi saat Lisa mulai membuka hati untuk Wooyoung, ia perlahan mulai melupakan rasa sakitnya pada Taeyong.

Disaat Lisa mulai bahagia dengan Wooyoung, entah kenapa Taeyong tiba-tiba muncul mengusik hidupnya dan seolah mencoba memporak-porandakan hubungannya dengan Wooyoung. Dibuktikan dengan Lisa dan Wooyoung yang akhir-akhir ini tak akur dan sering adu mulut hanya karena Taeyong Taeyong dan Taeyong. Meski Lisa pun juga kesal pada Wooyoung perihal Yuna mantannya yang masih saja menempel padanya.

Seandainya...

Seandainya saja...

Seandainya Taeyong tidak langsung punya pacar baru waktu itu, mungkin Lisa tidak akan sekesal itu padanya. Mungkin Lisa sudah menganggap ia telah memaafkan Taeyong di masa lalu.

Tapi...
Kenapa hati nya masih sakit hingga detik ini?

Dan kenapa...

Kenapa Lisa masih merasakan jantung nya berdegup tak normal ketika Taeyong menatap mata nya dalam jarak pandang yang cukup dekat.

Hati kecil Lalisa memberontak. Menyadarkannya bahwa...

Lisa belum lah bisa menyingkirkan perasaan nya pada Taeyong

Entah itu perasaan kesal, amarah, kecewa, bahkan rindu.

Orang-orang benar... Terkadang Perempuan lebih mencintai Lelaki yang membuatnya terluka, daripada lelaki yang berjuang untuk kebahagiaan nya.

Mantan Zone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang