Hari ini, kamis pagi di Depok... Lalisa beserta Soojin tengah menuju caffe baru yang cukup terkenal di dekat kampus UI, mereka berdua berjalan kaki menuju ke sana, bertemu dengan sahabat-sahabat mereka yang pada akhirnya berencana weekend bareng di kost an Soojin nanti setelah pulang dari caffe tersebut.
Kring kring!
Suara lonceng kecil berbunyi tatkala Lalisa dan Soojin memasuki caffe.
"Lis! Soo!" panggil Jihyo dan melambaikan tangan, menyuruh mereka duduk di kursi tempat mereka berkumpul.
"HEYY!!"
"Akhirnya reuniannnn."
Mereka berlima pun berpelukan, melepas rindu yang telah menumpuk cukup lama.
Kebetulan Jihyo, Choerry dan Joy dapet libur 4 hari dari kampus masing-masing, maka kesempatan itu mereka gunakan untuk reunian mereka berlima, dan memutuskan ke Depok untuk menghabiskan weekend di kota itu. Kelima nya berencana menginap di kost an Soojin. Awalnya mereka berencana menginap di rumah Lisa saja, tapi karena tak ingin mengganggu Ayah dan Bunda nya Lisa karena keributan mereka, akhirnya kost an Soojin menjadi pilihan utama. Sekalian mau liat kost an baru Soojin, gadis itu pindah kost an tiga hari yang lalu, jadi keempat gadis lain cukup bersemangat untuk menginap di sana.
"Eh gila yaa kalian sok sibuk banget, mentang-mentang di UI!" Choerry mulai membuka obrolan, kini mereka berlima telah duduk manis di atas sofa empuk caffe tersebut.
"Bukan sok sibuk ry, tapi emang beneran sibuk anjir. Lu kira kita kuliah gak ada tugas gitu?" Soojin membalas, membuat Choerry menjulurkan lidah, hal itu selalu ia lakukan ketika Soojin mampu membungkam ocehannya.
"Sibuknya ampe Lisa gabisa buka gc WA kita ya?" tanya Jihyo dengan nada menyindir.
"Gak gitu Yo, kemaren tuh banyak nomor baru yang masuk ke notif gw, jadinya chat chat kalian tenggelem di bawah. Tapi kemaren udah di hapus-hapusin Taeyong sih." Lalisa menjelaskan membuat Choerry mengenyit.
"Nomor baru? Siapa emang?" tanya Joy.
Lisa mengangkat bahu, "nggak tau. Ga peduli juga sih."
"Eh omong-omong gimana kabar kak Taeyong?" tanya Choerry.
"Baik. Lagi di Bogor dia," jawab Lisa sambil mengecek handphone nya sesekali.
"Udah jarang ketemu ya?" tanya Joy kali ini.
"Lumayan si. Tapi kalo weekend, dia sempetin buat ke Depok si sesekali." Lalisa kini melepas handphone nya dan mulai meminum hot chocolate nya, karena pesanan mereka sudah datang.
"Karena kita lagi ngomongin kak Taeyong, kalian udah pada liat belom profil WA nya Lisa?" Choerry menaikkan sebelah alisnya, nampak mengejek Lisa.
"Udah liat dong. Anjay uwu sekali itu profil. Jomblo gak enak kali ngeliatnya." Jihyo terkekeh menggoda Lisa yang telah memajang fotonya berdua dengan Taeyong di profil WA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Zone ✔
Teen Fiction"Kita cuma mantan, jangan berkorban terlalu banyak. Aku gasuka!" "Yaudah kalo gitu kita balikan!" Start : 30 November 2019 Finish : 29 November 2020 _________ pict by pinterest cover by ayuuohh