8)pulang bareng nih?

709 90 4
                                    

***

Tanda kedewasaan adalah Ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka dari pada menyakiti mereka balik

***

Drrt...drrt..

Suara hp Devan berbunyi dan terlihat disana nama bunda memanggilnya.
Devan mengangkat telfon dari ibunya.

"Assalamualaikum Bun"

"Waalaikumsalam Devan nanti pulang kamu jangan telat yah"

"Emang kenapa Bun?"

"Kita kebandara kak gladis mau pulang"

"Okh bun,tapi nanti Devan agak telat sedikit yah maaf yh bun"

"Emang kenapa?"

"Mau nganterin temen dulu"

"Perempuan?"

"Iyh?emng kenapa?"

"Tumben kamu mau nganterin cewe biasanya kan ogah ogahan tapi kok sekarang beda ya?"


"Bunda ih!"

"Hahahaha Okeh okeh tapi kamu datang ke
bandara ya,bunda tutup dulu ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Setelah sambung telponya terputus guru masuk untuk mengajar kelasnya.

Dia pak Harry beliau mengajar pelajaran pkn,kata farel pa Harry itu nyebelin dia selalu punya cara agar anak muridnya tidak mengantuk dan selalu memperhatikan pelajarannya yah dengan cara memberi pertanyaan ke setiap muridnya.

Farel terus cerita tentang real Madrid yang tadi malam tanding dengan Barcelona ya farel suka real Madrid dan aku suka Barcelona.

Farel bercerita kalau Barcelona dalam pertandingan ada yang licik,tapi nyatanya tidak ada yang licik malah real Madrid selalu menjatuhkan tim Barcelona.

"Lo tadi malam pasti liatkan pertandingan antara real Madrid sama Barcelona?"

Aku mengangguk sambil melirik farel sebentar.

"Gilaaa si Messi maennya licik banget kesel dah gwe"

"Lah bukannya yang licik itu--"ucap Devan terhenti karena suara pak Harry"itu yang dipojok bicara sendiri kenapa?"seketika itu seisi kelas menatap kami.

"Gak papa pak tadi gwe nanya besok ada pr apa nggak"

"Karena kalian gak memperhatikan pelajaran bapak,bapak bakal nanya ke kalian"ucap pa Harry sambil membenarkan kaca matanya

"Farel kenapa negara Indonesia memilih lambang burung Garuda kenapa gak milih lambang burung yang lainnya?"

"Takdir pak"ucap farel diselingi kekehan kecilnya hal itu membuat seisi kelas tertawa karena jawaban farel yang ngawur.

"Astaghfirullah sabarkan hati hamba ya Allah semoga saya gak marah"ucap pak Harry sambil mengusap dadanya

"Nahh gitu pak kalau makin tua itu jangan marah marah Mulu nanti cepet tua dan takutnya ajal bapak gak lama lagi"ucap Ray

Kayla ✓ [OTW REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang