7)berjuang?

902 99 4
                                    

***

Terkadang semua terasa ambigu bagiku.
Aku Tak tau lagi mana yang nyata dan mana yang maya.
Tak lagi bisa membedakan mana rasa yang benar benar nyata dan rasa yang hadir cuman karena merasa kesepian belaka.
Aku hanya berharap masih memiliki sisa harapan yang akan membawa pada yang terindah.

***

Kayla berjalan menyusuri koridor dengan bersenandung kecil,keputusan akan move on ke Ali sudah bulat dan benar kata Fina mungkin aku harus mencari pelampiasan.aku harus menumbuhkan rasa cintaku kepada Devan.

Kayla menepuk jidatnya ia harus memberi tahu kepada sahabat sahabatnya bahwa ia akan mencoba move on dari Ali,dan mencoba untuk menumbuhkan rasa cinta itu ke Devan.meski susah karena selama putus dengan Ali ia tidak mencintai siapa siapa lagi yah meski pun banyak yang menembaknya tapi Kayla menolaknya dengan alasan mau fokus sekolah dulu.

Ia merogoh sakunya untuk menggambil handphonenya lalu ia  membuka aplikasi WhatsApp dan mencari grup"ciwi ciwi cantik:v"

Ciwi ciwi cantik:v

Woii,teman temanku yang Kayla cintai dan sayangi Kayla ada pengumuman nihh.

AraKuuu:D
Paling pengumuman tentang frozen_-

Rinai hujan:v
Ahhh iyh Kayla katanya mau liat Frozen ayok kita liat di bioskop bareng bareng,mumpung gwe lagi banyak uang nihh

Ibu negara(Fina)
Projen Mulu dahh ni anak udah anak SMA juga masih seneng projen 🤦

AraKuuu:D
Frozen buuu...
Bukan projen kaya emak emak aja dahh lu finn bilang f jadinya p 🤣

Rinai hujan:v
Yahh suka suka gwe sama Kayla dong,suka kartun belum tentu otaknya kaya anak kecil dan suka film cinta cintaan belum tentu bisa ngadepin masalah cinta cintaan.

Pengumumannya adalah Kayla udah mutusin bahwa Kayla akan move on dari Ali,Kayla akan mencoba untuk menerima orang baru dan mencoba untuk mencintai orang baru.maka dari itu Kayla udah mutusin untuk berjuang ke devan:)

Ibu negara(Fina)
Nahhh gitu dong baru namanya kaylaa bagus baguss pertahankan.

AraKuuu:D
Jadi Lo mau jadiin Devan pelampiasan Lo gitu?

Rinai hujan:v
Kayla Lo ada dimana gwe ada dikelas sini buruan

@AraKuuu:v mmm...gak tau soal itu mah kayaknya gak Kayla gak bakal jadiin Devan pelampiasan karena Kayla gak mau orang lain sakit hati.
@Rinai hujan:v ini kayla udh sampai coba rinai keluar.

Setelah menggetikkan kata kata itu Kayla langsung memasukkan handphonenya dan langsung ke kelas.

Rinai:"ah iyh kapan kita ke bioskopnya?"

Kayla:"gak tau kalau ada waktu senggang aja ya,soalnya hari hari ini Kayla lagi sibuk"ucap Kayla sambil berjalan menuju tempat duduknya.

Rinai:"Halah sok sibuk Lo bilangnya aja sibuk padahal lagi gak ada uang"

Kayla hanya menunjukan cengiran bodohnya,memang benar yang dikatakan rinai kalau aku lagi gak ada uang soalnya aku lagi ngumpulin uang buat ngerayain ulang tahun mamah yang ke 50 tahun.

Kayla ✓ [OTW REVISI!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang